HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Turut Berduka Cita Anggota Polsek Kelam Permai Pergi Melayat Warganya Yang Meninggal Dunia.

Sintang,warta86.com- Polda Kalbar - Polres Sintang, Anggota Polsek Kelam Permai pergi melayat kerumah salah satu warganya yang meninggal dunia yang berada di Dsn. Jemelak Hulu Ds. Kebong Kec. Kelam Permai jam 10.00 Wib. Rabu (03 - 01 - 2018)
Duka menyelimuti keluarga besar bapak Bitau atas meninggalnya almarhumah ibu Marlena Siau di usianya yang ke 58 (lima puluh delapan) tahun.
Dalam kesempatan tersebut anggota Polsek yang hadir juga turut mengatur arus lalu lintas di depan rumah duka, selain itu petugas juga mengamankan jalur yang dilewati jenazah saat dibawa menuju ke pemakaman sehingga situasi aman dan lancar.
Selain itu kehadiran Polisi ditengah kegiatan masyarakat merupakan wujud pelayanan prima, terlebih disamping itu juga diharapkan dapat mendekatkan diri anggota Polsek dengan masyarakat.
Kami selaku anggota Polsek Kelam Permai turut berduka cita atas kepergian almarhumah, semoga arwah almarhumah di terima disisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan selalu tabah dan sabar serta dapat mengikhlaskan kepergian almarhumah.
Kapolsek Kelam Permai IPTU Zulpikar Koto menyampaikan bahwa Sebagai seorang anggota Polri khususnya Polsek Kelam Permai wajib hadir di Tengah - tengah warga masyarakat yang sedang berduka cita disamping untuk memberikan semangat dan motivasi, dan juga sebagai wujud rasa empati dan kepedulian kita terhadap warga masyarakat. Tutup beliau.
Penulis : Anes
Editor : Alfian N / Nanang P.
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *