HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

"DPD PARTAI BERKARYA KABUPATEN MELAWI MEMPERLUAS JARIANGAN HINGGA KE DESA DAN DUSUN"


Warta86.com - Melawi – Langkah Dewan Pimpinan Daerah Partai Berkarya Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat setelah lolos verifikasi faktual oleh KPUD Kabupaten Melawi pada kamis (8/2) dengan nomor 13/PK.01-BA/6110/KPU-Kab/ll/2018, dan pula ditetapkan pula Partai Berkarya lolos secara Nasional serta bernomor urut  tujuh (7), maka dari itu ditindaklanjut dari pengesahan tersebut DPD Partai Berkarya Kabupaten Melawi lansung melakukan koordinasi dan konsulidasi ke tingkat DPC, Pengurus Ranting dan Pengurus Anak Ranting guna persiapan menghadapi pemilihan legeslatif 2019.
Ronny Kasimin, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Melawi mengatakan, gerakan koordinasi dan konsulidasi tersebut untuk menguatkan akar ditingkat pemilih dalam mewujudkan setiap daerah pemilihan agar memperoleh kursi. Kamis 22/2. Saat diwawancara wartawan wartajurnalis.com.
“ Soal struktur organisasi Partai Berkarya sudah 100% terbentuk kepengurusan Partai Berkarya DPC di setiap kecamatan, Pengurus Ranting disetiap desa dan Pengurus Anak Ranting di setiap dusun,“ Ungkap Ronny.
Ditegaskan Ronny, saat ini tinggal menunggu perintah dari pusat dan wilayah langkah yang akan dilakukan DPD ke DPC, Pengurus Ranting dan Pengurus Anak Ranting.
Untuk membesarkan partai Berkarya Ronny rencananya akan mengundang Dewan Pembina Partai Berkarya Tomy Soeharto bersama struktur di DPW ke Kabupaten Melawi dalam acara yang akan disesuaikan dalam agendanya.
“ Kami akan siap membesarkan partai Berkarya Kabupaten Melawi ini, yang jelas kami akan selalu berkoordinasi dengan Pengurus DPW  Kalbar untuk mendatangkan Dewan Pembina Partai Berkarya Tomy Soeharto ke kabupaten Melawi, “ Jelas Ronny.
Dijelaskan juga DPC dan sayap berkarya merupakan penggerak perpanjangan tangan beberapa program Hutomo Mandala Putra  (Tomy Suharto) yang akan menciptakan ekonomi masyarakat sejahtera.
“ Partai Berkarya sesuai program dan upaya dari Dewan Pembina Partai Berkarya akan menciptakan ekonomi masyarakat sejahtera melalui bidang pertanian, perkebunan karet dan hutan, maka DPC dan sayap partai lah sebagai perpanjang tangan nantinya, “ Ulasnya. (Bgs).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *