HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

"TERSINGGUNG TERSANGKA SR TEGA HABISI SIMON "


Warta86.com Melawi – Berawal dari laporan istri korban, adanya tindak pidana pembacokan yang menyebabkan korban meninggal dunia. Adalah Liya (22) istri dari korban bernama Simon (36) beralamat di Desa Melona Kecamatan Menukung Kabupaten Melawi, melaporkan kejadian pembacokan ke  Polsek Menukung wilayah hukum polres Melawi
AKBP. Ahmad Fadlin, SIK.M.Si, melalui SPKT. AIPTU. Budi Subrigo, membenarkan pada hari Senin 19/2/18 telah menerima Laporan Polisi dari seorang perempuan, bahwa suaminya diketahuinya telah meninggal dunia dalam keadaan berdarah terdapat luka di kepala dan leher, kejadian pada tanggal (18/2/18) minggu sore.
Tersangka SR (38) mengakui bahwa dia sendiri yang melakukan pembacokan terhadap korban Simon hingga meninggal dunia mengunakan sebilah parang miliknya sendiri.
Hal tersebut dilatar belakangi karena korban Simon mengolok tersangka SR di rumah tersangka, yang mana sebelumnya sudah melakukan minum-minuman keras mengandung alcohol ( arak )
Pembacokan oleh tersangka SR pertama diarahkan ke kepala korban dan kedua diarahkan ke leher korban hingga korban meninggal dunia di rumah tersangka SR.
Hingga berita ini dibuat tersangka SR sedang diambil keteranganya dan barang bukti sebilah parang sudah diamankan di Polres Melawi.
Atas perbuatanya dengan sengaja menghilangkan nyawa orang lain, bisa di kenakan pasal 340, 338 KUHP. dengan ancaman hukuman seumur hidup.
Selanjutnya team oleh TKP dari Polres Melawi sedang bekerja mengumpulkan barang bukti yang berhubungan dengan kasus tersebut bekerjasama dengan anggota Polsek Menukung.
Kapolres  Melawi AKBP. Ahmad Fadlin, SIK.M.Si melalui Kapolsek Menukung IPDA Bakti, memberikan himbawan kepada masyarakat supaya tidak terjadi hal serupa. Masyarakat untuk tidak membuat, menjual bahkan mengkonsumsi miras.
“ Agar masyarakat menjaui/bahkan melarang untuk membuat, menjual, mengunsumsi arak,  karena banyak ruginya dari kesehatan dan keamanan seperti kasus sekarang ini, “ Tegasnya. ( Bgs ).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *