HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

"Ini Yang Disampaikan Kapolsek Binjai hulu Dalam Safari Ramadhan Ke Desa Ampar Bedang"


Sintang,Warta86.com--Polda Kalbar-Polres Sintang- Kapolsek Binjai hulu hadiri safari Ramadhan 1439 H dari Pemerintah Daerah Kab.Sintang pada hari Rabu tanggal 23 Mei 2018 jam 16.00 wib s/d 21.00 wib di Desa Ampar Bedang Kec.Binjai hulu.
Rangkaian acara safari Ramadhan tersebut adalah Buka puasa bersama , Sholat Magrib, Sholat Isya , tarawih berjamaah , tauziah/ ceramah dan penyerahan paket bingkisan.
Adapun hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Sintang Drs . Askiman, MM selaku koordinator, Drs Edi Sunaryo Pengurus NU Kab. Sintang, H. Endang Syamsudin Pengurus MUI Kab. Sintang, Ustad Hedi,Camat Binjai Hulu Kusnidar S.Sos, M.M,Danramil Binjai Hulu,Kapolsek Binjai hulu IPDA Dedi Supriadi,S.H dan Unsur - unsur SKPD se -Kabupaten Sintang serta Tomas, toga, masyarakat desa ampar Bedang .
Dalam kesempatannya Kapolsek Binjai hulu IPDA Dedi Supriadi,S.H mengatakan mari kita tingkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah swt karena bulan ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah.
"Menyikapi kejadian teror yang akhir akhir ini terjadi saya berharap kepada warga untuk bersama sama memerangi paham radikalisme dan menyatakan sikap tidak takut dengan ancaman teroris serta segera berikan informasi jika ada orang asing yang mencurigakan kepada kami."tutur IPDA Dedi Supriadi,S.H
"Ditambahkannya mari bersamasama menjaga situasi di wilayah hukum Polsek Binjai hulu ini yang sudah aman dan kondusif dimana tidak lama lagi kita akan menghadapi pesta demokrasi Pilgub 2018 jangan gara gara lain pilihan kita tidak bertegur dengan tetangga.Untuk itu saya himbau kepada warga agar jangan mudah terprovokasi dengan isu isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan."ucapnya
Penulis : Eky
Editor : Alfian Nurnas/Nanang P.
Publish :W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *