HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

"Libur Waisak, Polsek Kelam Permai Patroli Wilayah"

Sintang,Warta86.com-Polda Kalbar, Polres Sintang – Untuk memelihara situasi kamtibmas supaya tetap aman di hari libur Hari Raya Waisak, anggota Kepolisian Sektor Kelam Permai Polres Sintang menggelar patroli wilayah hukumnya. Selasa (29/5/2018).
Pada siang ini, patroli Polsek menyambangi sejumlah obyek vital dan lokasi wisata di wilayah Kecamatan Kelam Permai, diantaranya adalah sejumlah SPBU yang ada di desa-desa, Wisata Bukit Kelam, wisata Rohani obyek lainnya. Tak hanya itu saja, pemukiman warga masyarakat juga di datangi oleh petugas.
Setiap bertemu dengan warga, tak lupa para petugas menitipkan pesan kamtibmas untuk selalu waspada sekaligus peduli dengan keamanan dan ketertiban lingkungan.
Menurut IPTU Hariyanto, Kapolsek Kelam Permai bahwa kegiatan patroli bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi warga masyarakat yang mengisi hari liburnya dalam rangka Hari Raya Waisak.
“Kegiatan patroli Polsek Kelam Permai ini bertujuan memberikan rasa aman bagi seluruh masyarakat dan kami laksanakan dalam rangka Hari Raya Waisak”,ujar Kapolsek.
Kapolsek juga menerangkan di wilayah Kecamatan Krlam Permai sendiri tidak ada perayaan Hari Raya Waisak namun langkah antisipasi tetap dilakukan oleh pihak keamanan.
“Di Kelam Permai tidak ada perayaan, namun upaya antisipasi tetap kami laksanakan, hal ini juga untuk mencegah gangguan kamtibmas”,imbuh IPTU Hariyanto.
Penulis : Har
Editor: Alfian.N/Nanang.P
Publish:W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *