HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

"Pasang Kipas Angin Untuk Kenyamanan Beribadah"

Sintang,Warta86.com-, Polda Kalbar. Polres Sintang. Bhabinkamtibmas brigadir Indra Wahyudin bersama-sama remaja masjid pasang kipas angin. Kamis (24 /05 / 2018).
Dalam beribadah tentulah sangat diperlukan keadaan yang aman dan nyaman. Masjid Al-Akhlak adalah masjid yang terletak didesa Nanga Tebidah Kecamatan Kayan Hulu.
Jamaah masjid ini lumayan banyak. Apalagi jika sudah masuk bulan suci Ramadhan, masjid ini bisa penuh disesaki oleh jamah yang akan melaksanakan ibadah.
Brigadir Indra wahyudin bertempat tinggal di dekat masjid tersebut. Melihat situasi masjid yang selalu dipadati jamaah sementara dari kenyamanan saat beribadah sedikit kurang nyaman. Hal ini dikarenakan kipas angin yang ada didalam masjid hanya dua buah saja. Melihat situasi tersebut, dirinya bersama-sama dengan remaja masjid memasang kipas angin untuk masjid tersebut.
"Mudah - mudahan dengan terpasanganya kipas angin ini, jamaah makin khusyuk dan enak dalam beribadah." Kata Brigadir Indra Wahyudin
Bapak Kasan ( 43 ) mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya karena om Indra sudah mau membeli dan memasang langsung kipas angin dimasjid Al Akhlak ini.
" Terimakasih om atas segala bantuannya. Mudah mudahan apa yang om lakukan mendapat ganjaran pahala dari ALLAH SWT." ujar bapak Sahideni
Kapolsek Kayan Hulu Iptu Sujiono mengatkan bahwa sikap empati dan respek harus dimiliki oleh anggota Polri.
" Tanggap,empati dan peduli merupakan sikap yang wajib dimiliki oleh seorang anggota Polri. Baik dikedinasan maupun dikehidupan bermasyarakat. Mari selalu berbuat kebaikan untuk kemanusiaan. Sebagai perwujudan tugas pokok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegakan hukum " Pesan Kapolsek Kayan Hulu.
Penulis : Indra. W
Editor : Alfian N/ Nanang
Publish :W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *