HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

"Polisi Lakukan Pengamanan Kampanye Pilgub"

Sintang,Warta86.com-Polres Sintang-Kedatangan rombongan dalam rangka Kampanye dari Paslon Nomor urut 1 yaitu MILTON GROSBY dalam rangka Pemilihan gubernur Kalbar 2018 di Desa Muara Kota. Kamis (24/5/2018)
Koalisi Pengusung dari Partai Gerindra - Pan Paslon Nomor urut 1 Pilgub 2018 PETRUS SANDAN S . Sos juga nampak hadir dalam kegiatan tersebut.
Kegiatan yang bertempat dirumah Daniel Samaun ini diantaranya adalah tatap muka dan dialog. Dari jumlah yang hadir sebanyak kurang lebih ada Tiga Puluh Orang dan kegiatan tersebut dimulai dari pukul 16.00 Wib s/d 21.00 Wib. Dalam kampanyenya, Paslon Nomor urut 1 untuk Pilgub 2018 Drs. Milton Crosby, M.Si menyampaikan Program kerjanya antara lain:
- Mewujudkan pemekaran Kapuas Raya yang sudah lama kita usahakan.
- Peningkatan Infrastruktur jalan dikarenakan banyaknya jalan kita ke arah - arah pelosok masih kurang perhatian dari pemerintah dan jika saya terpilih saya akan sangat mengusahakan hal tsb.
- Pemberdayaan ekonomi rakyat, dengan dilihatnya ekonomi rakyat sekarang mengalami penurunan dan kita akan coba membuka lapangan pekerjaan baru yang nantinya akan memudahkan masyarakat.
Selanjutnya, dirinya juga menyampaikan visi dan misi jika nantinya terpilih menjadi gubernur kalimantan barat. Rencananya pada hari Jumat pagi 25/5 rombongan dari Paslon Nomor urut satu ini akan melanjutkan kampanye di Kecamatan Ambalau.
Penulis : iis
Publish:W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *