HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

"Amankan Pilgub, Polres Sintang Mendapatkan (BKO) Kompi 3 Pandan Batalyon B Sat Brimob Polda Kabar"


Sintang,Warta86.com-Polda Kalbar Polres SintangHari pertama bertugasnya Personil Bantuan Kendali Operasi (BKO) Kompi 3 Pandan Batalyon B Sat Brimob Polda Kabar langsung dipadati dengan berbagai kegiatan.
Dimana Personil BKO untuk pengamanan Pilgub Kalbar ini melaksanakan apel bersama di Halaman Mapolres Sintang pada Minggu (24/6/2018).
Apel dipimpin langsung oleh Iptu Sugiyanto.S.pd, dalam arahannya, ia menegaskan kepada seluruh personil untuk melaksanakan tugas dengan baik dan sesuai prosedur.
"Pembagian tugas telah terlaksana terhadap personil BKO selama pelaksanaan pengaman Pilgub ini, sehingga semua pelayanan kepolisian dapat dilaksanakan dengan baik khususnya di wilayah hukum Polres Sintang," ujarnya.
Ia mengatakan, untuk personil BKO selain melaksanakan pengamanan kantor KPU juga melaksanakam patroli rutin bersama untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif.
"Tetap jaga kesehatan, mengingat pelaksanaan tugas semakin padat, laksanakan patroli bersama, monitoring wilayah," imbuhnya. (chitya)
Publish:W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *