HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

''Jelang Pilkada, Polres Sintang Laksanakan Apel Malam Siaga Satu"

Sintang,Warta86.com- Polda Kabar - Polres Sintang - Waka Polres Sintang Kompol Amri Yudhy S, SIK, MH pimpin apel siaga 1(satu) yang dilaksanakan pada Senin (26/6/18) malam di halaman Mapolres Sintang.
Apel yang diikuti personil jajaran Polres Sintang yang tidak terlibat dalam pengamanan TPS dan diikuti personil BKO dari Kompi 3 Pandan Batalyon B Sat Brimob Polda Kabar beserta personil yang melaksanakan BKO dari Polda Kalbar.
Dalam pelaksanan apel tersebut Waka Polres Sintang mengatakan peningkatan status siaga satu karena melihat Pilkada yang kini memasuki H-2 pelaksanaan sehingga diperlukan peningkatan status siaga dalam rangka mengantisipasi gangguan keamanan di khususnya di wilayah Kabupaten Sintang.
"Apel siaga ini dilakukan guna menjamin kesiapan satuan Polri menjelang Pilkada serentak tahun 2018 yang akan dilaksanakan 2 hari lagi,” kata Waka polres Sintang
Ia juga mengatakan, kegiatan ini adalah upaya Polri untuk mengantisipasi terjadinya peristiwa kontijensi konflik sosial yang memerlukan kesiapan satuan yang berkekuatan cukup dan siap bergerak cepat.
Penulis : Chintya
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish :W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *