Kategori

HEADLINE NEWS

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

"Sabhara Polres Sintang Angkut Lima Pasangan Mesum"


SINTANG,Warta86.com-Lima Pasangan mesum terjaring razia ditempat kos, penginapan atau hotel dan lanting yang digelar Satuan Sabhara Polres Sintang, Rabu (06 / 06 / 2018) Dini hari.
Sejumlah anggota polisi menyisir satu per satu kamar di beberapa tempat kos. Ketukan pintu para personel polisi yang disebar itu mengejutkan para penghuni kos. Ketika kedapatan mesum, pasangan yang tidak memiliki surat nikah ini berkilah.
Polisi tak menghiraukan berbagai alasan tersebut. Para penghuni kos yang dinilai telah melanggar etika digelandang masuk ke bak truk dan dibawa ke Mapolres Sintang.
Lima pasangan bukan suami istri kedapatan tidur seranjang berdua terkunci di dalam kamar. Beberapa di antaranya bahkan dalam keadaan telanjang saat pintu kamar terbuka setelah beberapa kali digedor petugas.
Kasat Sabhara Polres Sintang, IPTU Muhammad Rasyid mengatakan, razia tempat kos dilaksanakan untuk mengantisipasi munculnya tindak kriminalitas.
Pihaknya pun tak ingin kecolongan para pelaku kejahatan bersembunyi di tempat kos.
"Untuk pasangan mesum yang terjaring razia kami serahkan berkasnya ke pengadilan negeri Sintang untuk di sidang." Tutupnya. (Tri)
Publish:W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *