HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

"Safari Ramadhan, Kapolres Sintang Buka Bersama Anak Yatim Panti Asuhan Muhammadiyah dan Aisyah"


SINTANG,Warta86.com-Kapolres Sintang AKBP Sudarmin, SIK,MH kunjungi Mapolsek Sintang Kota dalam rangka Safari Ramadhan sekaligus melaksanakan buka puasa bersama. Sabtu (02/06/18)
Kunjungan orang nomor satu di Polres Sintang ini juga didampingi Waka Polres Sintang Kompol Amri Yudhy S, SIK, MH, para pejabat utama Polres Sintang serta Ketua Bhayangkari Cabang Sintang Ny. Sri Sudarmin dan juga dihadiri Dansat Brimob Iptu Sugianto, Danramil Sintang Kota Kapten Eddy, Lurah/Kades Kecamatan Sintang, Tomas,Toga dan anak - anak yatim piatu dari Panti Asuhan Asiah, Panti Asuhan Mujahidin, Panti Asuhan Muhamadiyah, dan Pondok Pasantren Al -Hidayah
Selain buka puasa bersama, pada acara yang dilaksanakan sekitar pukul 16.30 WIB itu, Kapolres Sintang AKBP Sudarmin, SIK, MH, juga memberikan santunan kepada anak-anak panti asuhan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-72.
Menurut Kapolres kegiatan tersebut sebagai wujud kebersamaan karena Kapolres dan jajaranya adalah merupakan bagian dari masyarakat Sintang juga.
"Hal ini wujud kebersamaan berbagi kasih walaupun cuma sekedar berbuka puasa bersama, namun nilai yang terkandung kebersamaan sangat banyak dan bermakna sekali,” ujarnya
Ia juga mengatakan dari kegiatan tersebut dapat membangun komunikasi dan silaturahmi yang semakin baik bersama element masyarakat di wilayah hukum Polres Sintang dengan harapan dapat bekerjasama dengan Polri dalam menciptakan kondisi Kamtibmas di Kabupaten Sintang yang kondusif.
Pada kegiatan tersebut Kapolres juga menghimbau kepada anak-anak panti asuhan agar bisa menjaga diri dari ajaran kelompok radikal ataupun paham yang membenturkan dengan kelompok lainnya. Hal ini menjadi satu perhatian yang harus disikapi bersama bahwa Pancasila adalah Idiologi Negara demi keutuhan NKRI, serta mendukung Kepolisian dalam mensukseskan Pilkada serentak tahun 2018. Penulis:(chintya)
Publish:W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *