HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

"Sambut Hari Bhayangkara ke-72, Kapolres Sintang Sambangi Panti Asuhan Hira"

SINTANG,Warta86.com-Kepala Kepolisian Resor Sintang AKBP Sudarmin,SIK, MH menyambangi Panti Asuhan Hira yang berada Gg. Swadaya 4, Jalan YC. Oevang Oeray, Desa Baning Kota, Kabupaten Sintang, Jumat (01/06/18)
Kapolres Sintang yang juga didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sintang Ny. Sri Sudarmin mengatakan, dalam kunjungan tersebut merupakan rangkaian bakti sosial dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 72 .
 Kunjungan tersebut, Kapolres Sintang juga didampingi oleh Saja Polres Sintang Kompol Amri Yudhy S, SIK, MH , para Pejabat Utama Polres Sintang beserta para pengurus Bhayangkari Cabang Sintang.
"Kunjungan ke panti asuhan ini, merupakan rangkaian bakti sosial dalam rangka menyambut HUT ke-72 Bhayangkara, yang jatuh tepat 1 Juli 2018,"kata Kapolres Sintang
Pada kesempatannya, Kapolres juga menyerahkan beberapa bantuan kepada pengurus panti asuhan, berupa sembako dan keperluan lainnya.
Ia juga mengatakan kegiatan tersebut juga merupakan rangkaian menyemarakkan bulan suci Ramdhan sebagai upaya untuk menjalin hubungan silaturahim dalam mengejar berkah Ramadan.
Sementara itu, pengurus Panti Asuhan Hira mengucapkan banyak terimakasih kepada Sintang dan jajarannya yang telah menyempatkan waktunya berkunjung.
"Hal ini sudah cukup membuktikan perhatian yang besar dari pihak kepolisian, terhadap masyarakat yang membutuhkan uluran tangan,"tuturnya. (Chintya)
Publish:W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *