HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

"Siap Amankan Pilkada Serentak 2018, Polres Sintang Laksanakan Apel Pengecekan Sarpas"


Sintang,Warta86.com-Jajaran Polres Sintang, Selasa (19/06) pagi secara serentak melaksanakan apel dan pengecekan Kendaraan bermotor dinas R2, R3, R4 dan Ran air dan peralatan dalam rangka kesiapan pelaksanaan kesiapan awal pengamanan Pilkada Serentak 2018 Provinsi Kalimantan Barat bertempat di lapangan Mako Polres Sintang.
Gelar Apel pasukan ini dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polres Sintang, dan dipimpin langsung oleh Kapolres Sintang AKBP Sudarmin, SIK, MH yang juga dihadiri Waka Polres Sintang serta Pejabat Utama Polres Sintang.
Dikatakan oleh Kapolres Sintang bahwa Apel gelar ini dilaksanakan untuk mengecek kesiapan dan kelengkapan sarana dan prasarana pendukung dalam rangka Pengamanan Pemilukada serentak Provinsi Kalimantan Barat dan ini dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polres Sintang
Ia mengatakan berdasarkan apel pengecekan kendaraan dan peralatan dinyatakan bahwa seluruh kendaraan dalam keadaan baik dan layak serta siap digunakan dalam pelaksanaan kegiatan Pam Pilkada Serentak 2018 di Kabupaten Sintang.
"secara keselurahan Kita sudah siap melaksanakan pengamanan dan siap mensukseskan pelaksanaan Pemilukada 2018 provinsi Kalimantan Barat”, imbuhnya. (Chintya)
Publish:W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *