HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

"Polsek Kelam Permai Dan Dikyasa Sat Lantas Polres Sintang Gandeng Komunitas Pasang Baleho*

Warta86.com-.polda Kalbar, Polres Sintang- Semangat kebersamaan dan kepedulian akan lalu lintas ditunjukan oleh Komunitas Club Motor King Rathel Sintang, berlokasi di jalan Sintang-Putusibau Dusun Jemelak Hulu Desa Kebong Kec. Kelam Permai Kab. Sintang mulai dari KM 14 hingga KM 21 telah dipasang Baner dan Baleho terkait himbauan keselamatan berlalu lintas, Kamis (12/7/2018) sore.
Kondisi Cuaca panas tidak menghilangkan semangat para anggota Komunitas Club Motor King Rathel Sintang bersama Polsek Kelam Permai dan Dikyasa Sat Lantas Polres Sintang untuk memasang beberapa Baner dan Baleho disepanjang jalan Sintang-Putusibau tentang himbauan waspada dan berhati-hati dijalan raya dilokasi yang dianggap rawan terjadinya kecelakaan khususnya di tanjakan dan tikungan.
" Pemasangan baner dan Baleho Himbauan yang bertuliskan _"HATI HATI JALAN TANJAKAN DAN TIKUNGAN KURANGI KECEPATAN DAN JANGAN MENYALIP KENDARAAN DIDEPAN"_ tersebut dipasang pada lokasi jalan rawan lalulintas (Tanjakan dan tikungan) dengan jumlah 6 Titik rawan laka dgn jumlah Papan Himbauan sebanyak Baleho 2 buah dan Banner sebanyak 8 Buah," ujar Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Sintang Bripka Rudi Robani.
Pada saat yang sama Kapolsek Kelam Permai IPTU Hariyanto yang hadir.langsung.memimpin.pemasangan himbauan Keselamatan tersebut mengatakan bahwa " Kegiatan Pemasangan Himbuan Lalu Lintas tersebut dimaksudkan untuk memberikan informasi terkait situasi jalan yang dinilai rawan terjadinya laka lantas, sehingga perlu diberikan papan himbauan peringatan disepanjang lokasi KM.14 hingga KM. 21 Jalan Sintang-Putusibau Kec. Kelam Permai Kab Sintang" tutur IPTU Hariyanto.
Masih menurutnya hal ini juga sebagai wujud kepedulian Polri dan Komunitas sepeda motor Khususnya Club King Rathel Kabupaten Sintang dalam rangka menyukseskan kegiatan Fesinvest 2018 tgl 14 sd 18 Juli 2018 di TWA Bukit Kelam Kec. Kelam Permai agar pada saatnya nanti warga masyarakat pengguna jalan yang melintasi dijalur jalan tersebut akan terhindar dari insiden kecelakaan lalu lintas karena telah diberikan rambu peringatan dan himbauan melalui baner dan Baleho yang terpasang.
"Semoga para pengguna jalan dapat mematuhi rambu-rambu dan peringatan yang sudah kita pasang dan saya mengucapkan terima kasih kepada Komunitas Club Motor King Rathel Sintang yang dipimpin oleh Saudara Yulius Baini dan Saudara Yuda Permana atas kepeduliannya," pukas IPTU Hariyanto.
Penulis: vina
Editor: Alvian.N/Nanang.P
Publish:W86.com

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *