HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bupati Sintang Tandatangan Nota Kesepakatan Bersama KUA-PPAS dan Perubahan APBD Tahun Anggaran 2018


SINTANG,www.warta86.com-Penandatanganan nota kesepakatan bersama antara Dewan Perwakilan Daerah dengan Pemerintah Kabupaten Sintang tentang perubahan KUA-PPAS dan perubahan APBD Tahun anggaran 2018.

Yang di tanda tangani oleh Bupati Sintang Jarot Winarno, Ketua DPRD Sintang Jeffray Edward dan kedua Wakil Ketua Terry Ibrahim dan Sandan. Saat Paripurna Ke 8 Masa Persidangan III Tahun 2018 Di ruang Sidang DPRD Sintang, Senin 8/10/2018.
 Dengan demikian Jeffray mengatakan penandatanganan ini adalah hasil dari kesepakatan bersama antara DPRD dengan Pemerintah Daerah, dan untuk perubahan APBD Tahun 2018 memang menjadi target yang harus dikejar. Ungkapnya.
 Karna berdasarkan Jadwal yang yang telah di tetapkan Perubahan PPAS ini memang haru di percepat sedemikian rupa agar sesuai dengan aturan yang berlaku dan semua anggaran dapat segera dikerjakan dalam jangka waktu satu bulan lebih karna memang sesuai dengan waktu yang telah di tentukan dan ini merupakan perhatian khusus. Kata Jeffray. 
 Terkait dengan APBD murni kata Jeffray masih dalam tahap perencanaan karna memang APBD murni jangka waktunya masilh lama, Dirinya menegaskan bahwa pelaksanaan APBD perubahan ini akan dilaksanakan mulai Selasa 9 Oktober 2018. 
 Secara umum perubahan tersebut adalah berdasarkan apa saja yang belum dikerjakan dengan anggaran murni sehingga diubah dengan pekerjaan yang lain, teapi kita berharap dengan adanya perubahan ini para eksikutif dan Dinas terkait lainnya dapat bekerja sesuai waktu yang telah di tetapkan. paparnya" (red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *