Kategori

HEADLINE NEWS

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

"Lomba Karya JurnalistikPada Pelaksanaan TMMD Ke-103 Ta 2018 Kodim 1205/Sintang"



Sintang.www.warta86.com-Langkah yg dilakukan oleh Kodim 1205/Stg dalam membantu pemerintah daerah dalam rangka mempercepat pembangunan akan melaksanakan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 TA 2018 yang akan dilaksanakan mulai 15 okt sd 13 nov 2018 di Desa Tanjung Ara Kec. Pinoh Utara Kab. Melawi.
Sasaran dalam pelaksanaan TMMD tsb berupa sasaran fisik yaitu pembangunan badan jalan 8 km, pembangunan 2 bh jembatan, pembangunan 6 bh gorong-gorong, serta sasaran non fisik yaitu penyuluhan pertanian, penyuluhan wasbang, penyuluhan narkoba, penyuluhan karhutla, dll
Selain itu juga akan dilaksanakan lomba karya jurnalistik tingkat pusat di TNI AD bagi Dandim(selaku Dansatgas TMMD), wartawan media cetak, media online, dan media elektronik baik nasional maupun daerah. Peserta lomba bebas memilih ide karya jurnalistik baik secara perorangan maupun tim serta dapat mengirimkan sebanyak mungkin karya yg akan diikut lombakan. Karya jurnalistik yg dilombakan adalah karya yg sdh dimuat media masa cetak maupun online, bukan media yg bersifat pribadi yaitu blog maupun mesia sosial. Sedangkan utk media elektronik adalah tayangan yg dimuat di media televisi baik wawancara maupun feature yg berkaitan dgn TMMD. Karya yang diikutkan lomba dihimpun Kodim dan selanjutnya akan dikirimkan ke Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad). Hadiah utk pemenang lomba sesuai kategori mendapatkan hadiah juara 1 rp. 15 jt, juara 2 rp 10 jt dan juara 3 rp. 7,5 jt yg akan diserahkan pada saat rapat koordinasi TMMD di Jakarta.

Publish :Red W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *