HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Polsek Sungai Tebelian Pupuk Rasa Kebersamaan


www.warta86.com-, Polda Kalbar. Polres Sintang-Polsek Sungai Tebelian– Guna memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan antar sesama anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri), kapolsek Sungai Tebelian Iptu siko sesaria Putra Suma S.IK M.AP ,Pada saat mengikuti Kegiatan Trabas Motor Taril di kecamatan Serawai ( Polsek Serawai ) menyempatkan diri untuk berphoto bersama Alumni personil Polsek Sungai Tebelian kegiatan di halaman Polsek Serawai.
Kapolsek Sungai Tebelian Iptu Siko Sesaria Putra Suma S.IK M.AP mengatakan Kegiatan Trabas Motor Trail ,Dimulai Dari Polres Sintang menuju Polsek Serawai pa
Seperti Ini Cara Jitu Kapolsek Sungai Tebelian Jaga Kekompakada hari Sabtu tanggal 6 dan 7 Oktober 2018, Selasa( 9 / 10 / 2018 ).
Puluhan peserta mengikuti kegiatan Trabas Motor Trail di akhir pekan tersebut. Juga hadir sejumlah pejabat di lingkungan Polres Sintang.
Kecintaan Siko dengan motor penjelajah itu sudah ada sebelum menjadi Kapolsek Sungai Tebelian, “Menurutnya menjelajah menunggangi motor trail memberi kepuasan tersendiri dalam hidup,Selain penyaluran hoby,ia sekaligus memanfaatkan kegemaran berjelajah untuk kepentingan profesi sebagai seorang polisi,yang pada kesempatan ini kegiatan bersama Kapolres Sintang AKBP SUDARMIN S.IK MH,berkunjung ke polsek Serawai,Jadi selain olahraga sebenarnya kita juga lakukan pemantauan sambil menyapa masyarakat kita," ucap Kapolsek Sungai Tebelian Iptu Siko Sesaria Putra Suma S.IK M.AP.
Penulis : Binsa
Publish:RedW86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *