HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Polsek Sepauk Sampaikan Himbauan Melalui Pemasangan Benner

Sintang,www.warta86.com- Polda Kalbar.Polres Sintang.Polsek Sepauk. Sebagai langkah pencegahan dan mengingatkan masyarakat tentang pentingnya menjaga tempat tinggal/rumah ,  personil lakukan pemasangan benner Yakinkan Rumahku Aman di beberapa tempat yang rawan tindak kejahatan di Kec. Sepauk. Senin ,  (29/10/2018)

Kegiatan pemasangan benner ini di maksudkan untuk mengingatkan masyarakat untuk lebih peduli dan peka terhadap kamtibmas di likungan tempat tinggal serta selalu meningkatkan kewaspadaan .

Pada kegiatan pemasangan benner salah seorang warga  yang tempat tinggalnya dijadikan tempat pemasangan benner  mengatakan dukungan terhadap Polsek Sepauk yang melakukan kegiatan ini , saya menyambut baik kegiatan ini sebagai langkah pencegahan , ucapnya Sdri.Sri  .

Kapolsek Sepauk di tempat terpisah mengatakan Tujuan  program "Yakinkan Rumahku Aman"ini untuk mengingatkan warga akan pentingnya menjaga situasi kamtibmas ditempat tinggal , kami berharap dengan kegiatan ini warga lebih sadar masalah keamanan , ucap Iptu Suwaris .

Penulis : Hartono . (Red W86)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *