HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Rapat Penyampaian Rencana KUA Dan Rancangan PPAS Perubahan APBD Tahun Angaran 2019


Sintang,WWW.Warta86.com- Dalam Rangka Penyampaian Rancangan KUA Dan Rancangan PPAS Tahun Anggaran 2019 serta Rancangan KUA Perubahan APBD Dan Rancangan PPAS Perubahan APBD Tahun Anggaran 2019 Di Berlangsung Rapat Paripurna Ke-7 Masa Persidangan III Bertempat di Gedung DPRD kabupaten Sintang Senin 01-10-2018.
Hadir Dalam Rapat Paripurna Tersebut Bupati Sintang, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sintang Beserta Anggota, komandan KOREM 121 ABW, komandan Batalion 642 KAPUAS, Anggota Forkopimda,pimpinan BUMD/BUMN, Sekretaris Daerah, Sekretaris DPRD, Staf ahli, Kepala Dinas, Kepala Badan/Perkantoran di lingkungan Pemerintahan Kabupaten sintang.

Adapun Acara Berlangsung Dengan Penyampaian Pidato Bupati sintang Di Ruang Dewan Serta Penyampaian Materi Kebijakan Umum APBD/KUA serta Perioritas Pelapor anggaran Sementara/PPAS  APBD Kabupaten sintang Tahun Anggaran 2019 Serta Materi APBD Perubahan.
Adapun Beberapa Hal yang di sampaikan Bupati Sintang Di antaranya Adalah tentang Penyusunan Kebijakan umum Anggaran(KUA) serta Perioritas Dan Pelapor anggaran Sementara (PPAS).
Bupati juga Menyampaikan Bahwa Rancangan  KUA Dan PPAS Adalah Sebagai bahan Yang Menjadi Kesepakatan Awal Dalam Penyusunan APBD Antara Pemerintah Daerah Dan DPRD.
Red

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *