HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bupati Sintang,H.Jarot Winarno ,Membuka Langsung Open Turnamen Voli CUP 2019 di Indor Apang Semangai Sintang

Sintang,www.warta86,com-Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan  Republik Indonesia ke 74 Tahun 2019 Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia(PBVSI) Kabupaten Sintang  hari ini  Minggu,25/08/2019 siang melaksanakan  Open Turnamen Bola Voli Bupati Cup Tahun 2019 di Indoor Apang  Semangai Sintang dibuka secara langsung  Bupati Sintang  dr.H. Jarot Winarno,M.Med.PH   sekaligus  hadiri acara tersebut.
Pada kata sambutannya  Bupati Sintang  dr.H. Jarot Winarno,M.Med.PH   menyatakan, olah raga Bola Voli adalah olah raga rakyat yang selalu di mainkan dimana saja, apalagi ketika perayaan hari besar utamanya seperti pada Hari Ulang tahun Republik Indonesia  hampir disetiap tempat dimainkan masyarakat.
“bola Voli adalah cabang  olah raga yang dapat dimainkan putra dan putri  dan secara beregu  dan untuk menjadi tim yang hebat tidak mudah , tentunya diperlukan  kerjasama  diantara sesama pemain satu dengan yang lainnya , sehingga  bola voli ini adalah olah raga rakyat  yang mengajarkan kita  untuk bekerjasama yang baik dalam bermain untuk dapat memenangkan lomba”  tegas Bupati Sintang  dr.H. Jarot Winarno,M.Med.PH   
Pada kesempatan tersebut Bupati Sintang  dr.H. Jarot Winarno,M.Med.PH   juga  menjelaskan sesuai dengan Tema Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74  SDM Unggul Indonesia Maju, saat ini  kita dituntut untuk membentuk generasi  yang memeiliki SDM yang Cakap, Pintar,  Sehat, Cerdas secara Intelektual, namun juga cerdas secara emosional dan spiritual”SDM pemain bola Voli yang bisa main sendiri  secara bagus, namun yang paling penting bisa bekerjasana dengan  rekan-rekannya dan harus bersikap suportif”.
Sementara itu, Ketua Panitia Open Turnamen Bola Voli Bupati Cup Tahun 2019 Haji Beni Syahbani mengatakan,  bahwa  Open Turnamen Bola Voli  yang dilaksanakan  mulai hari Minggu,25/08/2019 hingga  Kamis,05/09/2019 dalam rangka menyemarakan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 74, mempertandingkan Regu Putra dan Regu Putri, dengan sistem setengah kompetisi.
“peserta yang mengikuti  pada  Open Turnamen Bola Voli Bupati Cup Tahun 2019, ada sebanyak  Tujuh Belas  Club Kelompok Putra, dan   sebanyak tujuh Club  Putri , tidak saja dari Kabupaten Sintang  namun juga diikuti beberapa Club dari  kabupaten tetangga  dengan  memperebutkan  Piala Bupati dan uang tunai dengan total sekitar  tujuh puluh  juta rupiah.
Pada Open Turnamen Bola Voli Bupati Cup Tahun 2019 hari  ini  Minggu,25/08/2019 siang,  di Indoor Apang Semangai  Sintang yang  secara langsung dibuka Bupati Sintang  dr.H. Jarot Winarno,M.Med.PH  juga dihadiri  Forkopimda, Pimpinan Bank Kalbang Cabang Sintang, Ketua Umum KONI Kabupaten Sintang, OPD, Ketua dan jajaran pengurus PBVSI Sintang serta para undangan. Penulis :  Eko Humas Pemkab Sintang ,Publish: W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *