HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

GENPPARI Bentuk Kepengurusan Tingkat Kabupaten Sintang

Sintang ,Kalbar,www.warta86.com-- Sektor pengembangan pariwisata harus menjadi prioritas dan perhatian dari semua masyarakat Indonesia, saat ini Pariwisata Indonesia memiliki potensi yang sangat luar biasa jika dipegang oleh tangan – tangan dingin yang piawai dalam pengelolaannya. Prospeknya sangat luar biasa, maka untuk memajukannya dipandang perlu menggelorakannya berupa  Gerakan Nasional agar pariwisata Indonesia semakin maju. Untuk itu dipandang perlu ada lembaga yang bisa mewadahi, agar pariwisata di kabupaten Sintang bisa terakomodir dengan baik,  maka dipandang perlu membentuk kepengurusan GENPPARI (Gerakan Pencinta Pariwisata Indonesia) yang berlangsung di Caffe Mocca sintang hari senin (25/8/2019)

Berkaitan dengan hal tersebut, semangat dari puluhan para penggiat pariwisata, yang berasal dari berbagai elemen untuk membangun sebuah komitmen dalam memajukan pariwisata Indonesia dan khususnya kabupaten sintang, oleh karena itu agar pariwisata lebih maju dan berkembang, maka dibentuk kepengurusan Gerakan Nasional Pecinta Pariwisata Indonesia (GENPPARI).

Ketua terpilih Yusri Efendi mengucapkan terima kasih, atas kepercayaan untuk mengemban amanah memimpin organisasi Genppari kabupaten Sintang, dan sekaligus memaparkan visi misi dan rencana kerja untuk kegiatan Genppari kedepannya, jelas Yusri.

Selain penyusunan kepengurusan Genppari kabupaten sintang, dan juga sekaligus membuat program kerja kegiatan, untuk persiapan pelantikan pengurus terpilih, agar ada kekuatan hukum dan mempermudah dalam menjalankan roda organisasi ini kedepannya. 

Penulis : Tinus Victoria
Publish:W86/parli

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *