HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Staf Ahli Bupati Sintang,Tutup Rankaian Turnament ,Hut Desa Mandiri Jaya

Sintang,www.warta86.com- Bupati Sintang dalam hal ini di wakili Staf Ahli Bupati Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Syarifuddin, MM menutup seluruh rangkaian turnamen olahraga dalam rangka HUT ke-11 Desa Mandiri Jaya, di lapangan Bola Volly Dusun Ujung Kulan, Desa Mandiri Jaya, Kecamatan Kelam Permai, Senin (14/10/19). 

Dalam sambutannya Syarifuddin mengatakan turnament olahraga itu selain untuk persaingan atau kempetisi dalam bertanding memperbutkan gelar juara, hal itu juga merupakan wadah untuk silaturrahmi, bersatu, berjumpa atau saling membaur antar sesama sehingga wujud kebersamaan itu terasa dalam kehidupan bermasyarakat.

"tentunya kita pemerintah sangat menyambut baik ya berbagai turnament yang di gelar di setiap desa atau kecamatan, hal ini selain untuk mewujudkan masyarakat yang sehat juga sebagai wadah kita berjumpa,saling tegur sapa yang lama sudah tidak pernah bertemu"kata Syarifuddin.

Selain hadir untuk menutup turnament, jelas Syarifuddin, kehadiran dirinya juga untuk melihat proses pembangunan di desa yang mana nantinya akan menjadi laporan kepada kepala daerah. 

"Kita hadir bukan hanya untuk menutup turnament saja,tapi kita juga ingin melihat kondisi desa baik itu dari proses pembangunannya maupun dari segi yang lain, karena ini akan kita laporkan kepada kepala daerah sehingga nanti menjadi bisa menjadi kebijakan pemerintah daerah dalam mengambil keputusan untuk pembangunan"ucap Syarif.

Syarifuddin berpesan kegiatan turnamen seperti ini harus digelar setiap tahunnya terlebih ini merupakan untuk memeriahkan ulang tahun desa. Selain itu juga melalui kompetisi ini makan para atlet dari daerah akan terasah kemampuaanya. 

"Kalah menang itu biasa,namanya juga kompetisi, menang jangan jumawa, kalah jangan sedih, terus berlatih, turnament selanjutnya rebut juara kembali"pesan Syarif.

Sementara itu Ketua Panitia kegiatan turnament Junaidi mengatakan kegiatan turnament ini untuk memeriahkan HUT Desa Mandiri Jaya ke-11 dimana dilaksakana pertandingan seperti Volly Ball yang diikut putra 11 tim dan putri 10 tim serta juga di laksanakan pertandingan Futsal yang diikuti 12 tim.

"Turnamen ini sudah berlangsung selama 3 pekan yakni sejak 22 september kemarin dan berakhir hari ini 14 oktober. Selain sebagai ajang kompetisi turnament ini juga untuk kita silaturrahmi, jadi terima kasih buat para peserta yang telah berpartisipasi"ucap Junaidi.(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *