HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Wakil Bupati Sintang ,Berikan Semangat Kepada Tenaga Medis Yang Menangani Covid- 19 di RSUD M Djoen Sintang

Sintang,www.warta86.com-Wakil Bupati Sintang, Askiman, memberikan semangat dan arahan kepada para tenaga kesehatan yang ada dilingkungan RSUD AM. Djoen dalam menangani kasus Covid-19 di Kabupaten Sintang sekaligus juga mengingatkan kepada tenaga kesehatan selalu menjaga kesehatan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan dalam menangani Covid-19, di halaman depan Rumah Sakit Umum Daerah Ade M. Djoen Sintang, jalan Y.C Oevang Oeray Sintang, pada Senin, (4/5/2020).

Dalam arahannya, Wakil Bupati Sintang, Askiman mengatakan bahwa tenaga medis merupakan garda terdepan dalam menangani kasus Covid-19 maka dari itu harus dapat menjaga diri dengan baik, “tenaga medis adalah garis pertahanan yang pertama, paling terdepan, sehingga para tenaga medis dalam melakukan pengabdiannya harus mampu melawan rasa ketakutan, tapi yang paling penting ialah menjaga kesehatan diri, baik itu tenaga medis di RSUD dan tenaga medis di Dinas Kesehatan Kabupaten Sintang, tetap jaga kesehatan diri sesuai dengan prosedur yang telah ada”, kata Askiman. 

Selain menjaga kesehatan, Askiman juga mengingatkan untuk tidak cemas dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai tenaga kesehatan, “saya minta tenaga kesehatan terapkan pola hidup bersih dan sehat, makan dengan teratur, tetap jaga jarak, jangan cemas, jangan sampai stres, yang paling penting juga ialah menjaga imunitas moral”, sambungnya. 

Askiman juga meminta kepada seluruh tenaga kesehatan untuk terus bersatu dalam melawan Covid-19 di Kabupaten Sintang, “hilangkan perbedaan, hilangkan permasalahan dan problema yang ada didalam melaksanakan pekerjaan, kita harus bekerjasama, bersatu, dan serius dalam melaksanakan semua kegiatan ini dengan sebaik-baiknya”, ucapnya. 

Masih kata Wakil Bupati Sintang, kepada tenaga kesehatan untuk terus displin diri dalam melaksanakan tugas, “mulai dari diri sendiri kita mendisplinkan diri, apalagi kondisi di Kabupaten Sintang sudah dengan status darurat, ikuti semua prosedur yang ada”, tambahnya. 

Selain itu juga, Askiman meminta tetap menjaga kualitas dalam bekerja pada RSUD AM. Djoen Sintang, “kita ini Rumah Sakit Rujukan yang menangani 5 Kabupaten lain diwilayah timur Kalimantan Barat, oleh sebab itu, jaga nama baik RSUD, terus jaga prestasi yang kita miliki, dan senantiasa menjaga kualitas pekerjaan kita, terus disiplin diri dalam menangani permasalahan Covid-19 di Kabupaten Sintang”, pintanya.(W86)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *