HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jelang Peringatan Hari Bhayangkara ke-74, Personel Kepolisian mulai Pasang Spanduk di Polsek Sungai Tebelian

Sintang, Polda

Kalbar,www.warta86.com-.Polres Sintang,Polsek Sungai Tebelian -  Di tingkat Kepolisian Sektor sendiri, menjelang peringatan hari ulang tahun Polri itu mulai dilakukan pemasangan spanduk di kantor Polsek.Senin ( 22/06/2020 ). 

Tema yang diangkat pada peringatan Hari Bhayangkara tahun ini pun disesuaikan dengan kondisi dan situasi terkini di tanah air, yakni “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”.

Disinggung mengenai makna tema Hari Bhayangkara tersebut, Kapolsek Sungai Tebelian Ipda J.Effendhy Kusuma, S.A.P. menjelaskan, bahwa Polri bersinergi dengan lintas instansi terus menggelarkan personelnya dalam upaya menciptakan Kamtibmas kondusif di tengah pandemi Covid-19.

Selain itu, kata Ipda Kusuma, kehadiran personel Polri difokuskan untuk mengawal produktivitas masyarakat tetap berpedoman kepada protokol kesehatan.

“Tahun ini peringatan Hari Bhayangkara ke-74 menyesuaikan dengan situasi nasional. TNI-Polri bersama instansi terkait difokuskan untuk mengawal produktivitas masyarakat tetap mengacu kepada protokol kesehatan,” ujar Ipda Kusuma 

Lebih lanjut Kapolsek menegaskan, selain mengawal upaya pemberantasan pandemi Covid-19 dan terjaminnya Kamtibmas kondusif di tengah-tengah masyarakat, rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara juga digelar dengan kegiatan yang sederhana.

“Rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara digelar sederhana, meliputi bakti sosial, pemuliaan nilai-nilai Tribrata, ziarah dan tabur bunga di TMP, serta upacara peringatan juga akan dilaksanakan secara virtual, dan tetap mematuhi protokol kesehatan ” pungkas Ipda Kusuma. 

( Humas Polsek Sungai Tebelian )
Publish:parli/W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *