HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Brigjen TNI Ronny,S.A.P Buka Turnamen. Memanah Tradisional Korem 121/ABE

Www.warta86.com-Sintang, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, S.A.P membuka Turnamen memanah di lapangan Tembak pistol Korem 121/Abw, Selasa (11/08/2020). 


Dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke 75 Korem 121/Abw menyelenggarakan lomba memanah tradisional, acara ini dibuka oleh Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, S.A.P yang di dampingi oleh Kasrem 121/Abw Kolonel Kav Aloysius N. H, Kasi Ops Korem 121/Abw Kolonel Inf Asep Akhmad Hidayat, Kasi Ter Korem 121/Abw Letkol Inf Daniel Lalawi. 


Dalam sambutannya Danrem 121/Abw mengatakan kegiatan Pertandingan Memanah Tradisional ini termasuk rangkaian untuk memperingati HUT RI ke-75, latihan memanah perlu di galakan karena termasuk salah satu latihan untuk masyarakat sebagai komponen cadangan," Jelasnya 


" Saya selaku Komandan Korem 121/Abw merasa bangga dan haru terimakasih dan selamat bertanding untuk peserta yang telah bersedia ikut hadir, jauh - jauh datang ke Korem 121/Abw kami sangat menghargai, ini untuk mencari bibit bibit atlet panah. Olahraga memanah memang belum begitu populer maka saat ini kita laksanakan lomba memanah biar lebih bermasyarakat lagi," pungkasnnya


Lomba memanah ini diikuti oleh 54 peserta yang berasal dari kab. Sintang. Pontianak, Sekadau, Sanggau , Ketapang Melawi, dan Kayong Utara. Kegiatan lomba memanah dilaksanakan selama satu hari.


Di akhir acara pembukaan ini Danrem 121/Abw beserta para Kasi Korem 121/Abw melaksanakan eksibisi memanah Tradisional di pandu oleh peserta lomba memanah. 


Demikian penrem 121/Abw memberitakan.

Publish:parli

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *