HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jelang Pergantian Tahun Baru Kepolisian Perketat Patroli dan Sosialisasi


Sintang,Kalbar,www.warta86.com-Guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas pasca Natal dan menjelang pergantian tahun, Polres Sintang dengan dipimpin oleh Kasat Sabhara menggelar patroli dalam agenda Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Kapuas 2020, Selasa (29/12) pagi.


Lebih dari seminggu Operasi Lilin Kapuas 2020 khususnya di Polres Sintang telah berjalan yang mana ini telah dilaksanakan terhitung dari tanggal 21 Desember hingga 4 Januari mendatang. Dalam operasi  tersebut tim yang dipimpin oleh Kasat Sabhara AKP Sukamto menyambangi objek – objek vital di seputaran Kota Sintang.


Sambil patroli, personil juga menyampaikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat yang ditemuinya sekaligus mensosialisasikan Maklumat Kapolri terkait Protokol Kesehatan menjelang pergantian tahun.


“Patroli sekaligus sambang ini kami lakukan untuk antisipasi, sekalian kami sosialisasikan juga pada masyarakat terkait Maklumat Kapolri dimana kurang lebih 2 hari lagi sudah masuk pergantian tahun jadi disini kami benar-benar mengingatkan masyarakat untuk merayakannya di rumah masing-masing saja dan tidak ada yang namanya pesta-pesta ataupun pawai dan sebagainya” Tutup Kamto.

publish:parli

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *