HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kawal Vaksi Covid-19 Polres Sintang Kerahkan Puluhan Personil Gabungan Bersama TNI-Polri


Sintang,Kalbar,www.warta86.com-Pada hari ini, Rabu (27/1/2020) Pasukan gabungan dari TNI-Polri akan melakukan pengamanan ketat terhadap Bandar Udara Sungai Tebelian Sintang yang mana ini dilaksanakan dalam rangka pengamanan dan pengawalan Vaksin Covid-19 yang tiba di Kabupaten Sintang.


Puluhan personil gabungan tersebut akan dikerahkan untuk mengawal kedatangan Vaksin Covid-19 di Bandar Udara Sungai Tebelian sampai dengan ke gudang penyimpanan Dinas Kesehatan Kabupaten Sintang.


Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak, S.I.K, S.H, M.I.K mengatakan selain personil pihaknya juga akan meluncurkan kendaraan taktis guna membantu jalannya pengawalan tersebut.


“Selain kendaraan R2 dan R4, kita kerahkan juga kendaraan taktis nantinya pada saat pengawalan dimulai dari Bandar Udara sampai dengan tiba di Gundang Vaksin Covid-19 Dinas Kesehatan” Jelasnya.


“Nantinya personil juga akan kita turunkan untuk pengamanan jalur supaya lebih aman sehingga disetiap persimpangan akan ada personil Polres yang berjaga” Tambah Kapolres


Setelah tiba nantinya di gudang penyimpanan, vaksin tersebut juga akan dijaga oleh pasukan gabungan TNI-Polri yang telah disiapkan.


“Untuk urusan vaksin ini kita pastinya akan meningkatkan kewaspadaan baik itu saat melakukan pengawalan maupun pengamanan nantinya di gudang penyimpanan, jadi setiap proses kita kawal terus,” ujar Ventie.


Diakhir Kapolres Sintang juga mengungkapkan bahwa pihaknya nanti juga akan memberikan pengawalan saat proses Vaksinasi dimulai yang dimana ini belum dapat dipastikan tanggal tepatnya sehingga akan menunggu keputusan lagi dari Dinas Kesehatan.

Publish:parli

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *