HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kodim 1206/PSB Gelar Baksos Donor Darah Dalam Rangka HUT Kodam XII/TPR


Www.warta86.com - Kapuas Hulu – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Komando Daerah Militer (Kodam) XII/TPR ke-64 tahun 2022, Komando Distrik Militer (Kodim) 1206/PSB bekerjasama dengan Dinkes Kabupaten Kapuas Hulu dan pihak RS Ahmad Diponegoro menggelar bakti sosial (baksos) donor darah di Makodim 1206/PSB, Selasa (19/07/2022).


Selain memperingati HUT Kodam XII/ TPR, kegiatan donor darah juga sebagai bentuk kepedulian TNI dalam membantu pengadaan dan pemenuhan stok darah di RS Ahmad Diponegoro untuk transfusi kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.


Donor darah tersebut selain diikuti Prajurit  Kodim 1206/PSB dan anggota Persit, tampak juga diikuti oleh Anggota Batalyon Raider Khusus 644/Wls dan juga ibu-ibu persitnya. 


Pada kesempatan itu, Penanggung jawab Giat Bakti Sosial Donor Darah, Letkol Inf Sri Widodo menyebut bakti sosial donor darah tersebut dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT Kodam XII/ TPR tahun 2022.


“Kegiatan bakti sosial donor darah dilakukan sebagai wujud peduli kemanusiaan TNI dalam membantu memenuhi ketersediaan darah di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu,” ujarnya.


Pihaknya berharap kegiatan bakti sosial donor darah tersebut bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.


“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran kegiatan ini. Semoga sumbangsih ini menjadi amal ibadah bagi para pendonor,” ucapnya.


Sebanyak 50 kantong darah yang terkumpul dalam kegiatan Bakti Sosial Donor Darah yang di laksanakan Kodim 1206/PSB, dan hasilnya akan di bawa ke ruang Laboratorium untuk di laksanakan pengecekan Lab. Pendim (1206/PSB).

Publsih:Red/

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *