HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Satbinmas laksakan SELABER (Senandung Lagu Bersama) bersama Masyarakat guna membangun kemitraan


Www.warta86.com - Singkawang - pada hari jum'at tanggal (29/7/2021), telah dilaksanakan kegiatan kamtibmas, pukul 19.30 wib.


Dalam Upaya Pemerintah Dalam Mencegah, Menekan dan Memutus Mata Rantai dan Pengendalian Penyebaran Corona Virus Disease 2019  percepatan Vaksinasi dan himbauan penyakit Mulut dan Kuku (PMK) Pada Hewan Ternak di Kota Singkawang.


Bertempat diHalaman Warung Bapak AON Jalan P. Belitung Rt. 014 Rw. 005 Kel. Pasiran Kec. Singkawang Barat Kota Singkawang.


Kasat Binmas Polres Singkawang IPTU SUPIYANTO bersama dengan anggota Satbinmas Polres Singkawang melaksanakan kegiatan SELABER (Senandung Lagu Bersama)


Dalam kegiatan tersebut  Kasat Binmas Polres Singkawang IPTU SUPIYANTO memberikan himbauan kepada Masyarakat Jalan P. Belitung Rt. 014 Rw. 005 Kel. Pasiran Kec. Singkawang Barat Kota Singkawang agar mendukung upaya-upaya pemerintah dalam mencegah, menekan dan memutus mata rantai dan mendukung pemerintah dalam percepatan Vaksinasi Nasional di Kota Singkawang.


Menghimbau kepada Masyarakat agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian seandainya ada gejala penyakit menular PMK pada hewan ternak berkuku genap seperti Sapi, Kambing, domba dan Babi.


Harapannya dengan imbau ini agar polri dan masyarakat dapat saling bersinergi dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang Aman, tertib, sejuk dan nyaman di Kota Singkawang 


Apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Pihak Kepolisian Resor Singkawang yang selama ini telah bersinergi dengan pemerintahan Kota Singkawang dalam menciptakan situasi Kamtibmas, kepada masyarakat Jalan P. Belitung Rt. 014 Rw. 005 Kel. Pasiran Kec. Singkawang Barat Kota Singkawang untuk bersama-sama membersihkan sampah dan selokan  berpola hidup bersih dan sehat. ucap Seklur Pasiran Ibu URAY MARIANI, S.H dalam sambutannya.


#poldakalbar

#polressingkawang

#humaspoldakalbar

#selaber

#himbauan


Penulis: humas polres singkawang

Publish:Red/W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *