HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Baru,Pol PP, Perangkat Desa Batu Begigi dan Warga Gotong Royong Perbaiki Lantai Jembatan Gantung


Melawi,Kalbar,Www.warta86.com -Bhabinkamtibmas Polsek Kota Baru Bripka Marhadi bersama Pol PP,  perangkat desa dan warga masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong perbaiki Jembatan Gantung 2 yang menghubungkan Desa Batu Begigi dan Desa Suka Maju Kecamatan Tanah Pinoh, Kamis (25/8/2022).


Perbaikan jembatan pada bagian lantai yang telah rusak karena dianggap membahayakan pengguna jembatan yang melintas.


Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Kapolsek Kota Baru Ipda Aditya Jaya Laksana Maulana,S.Tr.k menjelaskan jembatan gantung penghubung Desa Batu Begigi dengan Desa Suka Maju ini merupakan jembatan gantung yang sudah mulai rapuh sehingga perlu diadakan perbaikan ataupun pergantian papan lantai demi keamanan dan kenyamanan warga masyarakat saat melintas.


“Mengingat jembatan ini merupakan akses jalan utama yang biasa digunakan warga, Kita harus melakukan perbaikan demi keamanan dan kenyamanan," jelas Ipda Aditya.


Ditengah cuaca yang sedang hujan, Bripka Marhadi bersama Pol PP, perangkat desa dan warga bergotong royong memperbaiki dan menganti lantai jembatan yang rusak.


Bripka Marhadi saat dihubungi Humas Polres Melawi mengatakan pihak kepolisian akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


"Ini bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat serta demi kenyamanan dan keamanan masyarakat yang akan melintasi jembatan gantung, kami bersama Pol PP, pihak pemdes dan dibantu warga sekitar mengganti kayu lantai jembatan yang telah rusak sebelum jatuhnya korban dikemudian hari," ungkap Marhadi.


Sementara itu Rehan, S.Pd. selaku pihak Pemdes Batu Begigi mengatakan perbaikan lantai jembatan sudah dilakukan beberapa kali dalam beberapa waktu terakhir.

Pihaknya berterima kasih terhadap kesigapan dari pihak kepolisian yang peduli dengan fasilitas umum.


"Terima kasih kepada pihak kepolisian yang sigap dan peduli dengan fasilitas umum ini, serta kami juga berharap kepada pihak pemerintah untuk dapat memperhatikan kondisi jembatan gantung ini. Setidaknya dapat dilakukan renovasi terhadap jembatan gantung ini,"harapnya.


Penulis : Humas Polres Melawi.

Publish:Red/W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *