HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

POLRES SINGKAWANG LAKUKAN PENGAMANAN KARNAVAL DALAM RANGKA DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA YANG KE-77 DI KOTA SINGKAWANG


Singkawang,Www.warta86.com - Personel Polres Singkawang laksanakan Pengamanan dalam kegiatan Karnaval Kebudayaan dalam rangka Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 tahun 2022 di Kota Singkawang, Minggu (21/8/2022).


Hadir dalam kegiatan Karnaval di Panggung Penghormatan Walikota Singkawang, TJHAI CHUI MIE, S.E, M.H., Dandim 1202 /Skw Letkol.Kav I Nyoman Artawan, S.Sos., Wakil Walikota Singkawang / Drs. H. IRWAN, M.Si beserta Istri, Kasbrig 19 Kh/ LETKOL INF SETYO BUDIONO, Wakapolres Singkawang, KOMPOL RADEN REAL MAHENDRA, S.H., S.I.K., Kadis Pendidikan Kota Singkawang H. ASMADI. S.Pd.M.Si., Anggota DPRD Kota Singkawang, APRIZA RUSANDI R.S, SE dan MUHAMADIN, SE dan Undangan Lainnya. 


Peserta karnaval atau pawai terdiri dari 

Drum Band Tingkat SMA, berjumlah 7 Kelompok, Peserta berjalan kaki yang terdiri dari anak sekolah SD, SMP, SMA, Universitas, Istansi Pemkot Singkawang serta masyarakat Kota Singkawang kurang lebih 1500 peserta, Peserta Sepeda hias kurang lebih 150 unit, Peserta kenderaan roda 3 (odong-odong) ± 20 unit , Peserta kendaraan motor R2, ± 200 unit, dan Peserta kendaraan mobil hias, berjumlah ± 100 unit. 


Walaupun Cuaca dalam keadaan hujan Peserta Pawai tetap bersemangat dalam Pelaksanaan Kegiatan Karnaval Kebudayaan dalam rangka Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 tahun 2022 di Kota Singkawang


Kapolres Singkawang melalui Kasihumas Polres Singkawang Iptu M. Mauluddin menuturkan, Dalam kegiatan Pengamanan tersebut Polres Singkawang bersama TNI, Sat Pol PP, Dishub, dan Ormas Serta Masyarakat untuk sama- sama menjaga dan memperhatikan masalah Keamanan, ketertiban dan juga selalu mengingatkan tentang prokes selama pelaksanaan Kegiatan. 


Selain itu Personel Polres Singkawang juga melakukan pengamanan secara terbuka dan Pengamanan secar tertutup selama kegiatan berlangsung, serta melaksanakan rekayasa lalu lintas guna meminimalisir terjadinya kemacetan lalu lintas, dan Alhamdulillah Kegiatan Karnaval berlangsung dalam keadaan aman dan lancar, Pungkasnya.


#poldakalbar

#polressingkawang

#karnavalkemerdekaanrike77

#bidhumaspoldakalbar


Youtube : PNC Polda Kalbar

Facebook : Bidhumas Polda Kalbar

Twitter : @BidhumasKalbar

Instagram : humaspoldakalbar

website : https:tribratanewskalbar.com

Tiktok : @bidhumas_polda_kalbar


Penulis : humas polres singkawang

Publish:Red/W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *