HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolda Kalbar


Kubu Raya,Kalimantan Barat,Www.warta86.com- Senin (10/4/23) - Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., menerima kunjungan silaturahmi dari Kapolda Kalimantan Barat Brigjen Pol Pipit Rismanto, S.I.K., M.H., bertempat di Lobby Kehormatan, Makodam XII/Tpr. 


Mayjen TNI Sulaiman Agusto didampingi Asintel Kasdam XII/Tpr Kolonel Inf Abdullah Jamali, S.I.P., dan Asops Kasdam XII/Tpr Kolonel Inf Ferdial Lubis, MPICT. Sedangkan Kapolda Kalbar didampingi Karo Rena Kombes Pol Marcel, Karo Ops Kombes Pol Moch. Noor Subchan beserta staf lainnya.


Pertemuan kedua petinggi TNI dan Polri di Kalbar ini penuh dengan keakraban dan kekeluargaan. Dalam pertemuan sore tersebut, Pangdam mengucapkan selamat datang di Markas Kodam XII/Tpr kepada Kapolda Kalbar beserta rombongan.


Usai kegiatan pertemuan, Kapendam XII/Tpr Kolonel Inf Ade Rizal Muharram menjelaskan, kunjungan kali ini merupakan kunjungan perdana dari Brigjen Pipit Rismanto semenjak menjabat Kapolda Kalbar menggantikan Irjen Pol Suryanbodo Asmara.


"Kedatangan Kapolda kali ini bertujuan untuk bersilaturahmi dengan Pangdam XII/Tpr serta para pejabat Kodam, karena beliau adalah Kapolda Kalbar yang baru menjabat," jelas Kolonel Ade Rizal.


Kapendam XII/Tpr mengungkapkan, selain memperkenalkan diri dan bersilaturahmi, kunjungan Kapolda Kalbar tersebut  juga sebagai sarana meningkatkan soliditas dan sinergitas TNI-Polri di wilayah Provinsi Kalimantan Barat. (Pendam XII/Tpr) 

Publish :Red/W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *