Kategori

HEADLINE NEWS

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kabid PTK Disdikbud Sintang Menghindar Saat Dimintai Konfirmasi Awak Media Terkait Adanya Dugaan Penyelewengan Dana Bos Di Salah Satu SMPN Di Sintang


SINTANG (Kalbar),Www.Warta86.com - Dapatkan informasi ada penyelidikan oleh Polda Kalbar  adanya dugaan penyimpangan dana BOS yang melibatkan oknum seorang Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Sintang beberapa hari yang lalu, yang saat ini sudah memasuki pemeriksaan para saksi 

Media ini berupaya untuk mendapatkan informasi pada hari Jumat pagi  (27/10/2023) sekitar pukul 10:20 WIB meminta konfirmasi ke pinak Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Sintang , awalnya awal media melakukan konfirmasi  ke bidang sarpras namun salah tempat dan kemudian di arahkan  Kebagian PTK Disdikbud Sintang Gedung B. 


Berkaitan dengan hal ini sebelumnya salah satu awak media juga meminta izin kepada Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Sintang Yustinus J, MAP ,untuk bisa bersilaturahmi dan melakukan konfirmasi ,hingga Kadis mengarahkan langsung untuk datang ke bagian PTK Disdikbud Sintang. 


"Langsung ke Bidang aja ya temui pak Amin Suali," jelas Yustinus J pada hari Jumat pagi (27/10/2023)


Akan tetapi salah satu pegawai dilingkungan Dinas Pendidikan mengatakan Kabid PTK masih ada tamu dan di sampaikan mengingat Jum'at waktunya sebentar dan beliau akan pulang untuk melaksanakan Sholat Jum'at ,Awak media diarahkan untuk kembali pukul 14.00 WIB untuk menemui Kabid PTK Disdikbud Sintang,namun sangat di sayangkan kedatangan yang kedua kalinya ini juga tidak berhasil untuk bertemu dengan alasan yang sama masih ada tamu ,dan setelah menunggu beberapa lama ternyata Kabid PTK  Amin Suali ,diinfokan sudah keluar 


Akan tetapi awak media juga belum berhasil menemui Kabid PTK Disdikbud Sintang tersebut. Ini yang menimbulkan bahwa bidang PTK Disdikbud Sintang menghindar seolah-olah menutupi permasalahan ini.


Awak media juga sempat menandatangani buku tamu sebagai bukti kunjungan lapangan meminta ijin verifikasi ,Investigasi dan konfirmasi permasalahan tersebut.


Sampai berita ini diterbitkan awak media tetap terus menelusuri akar permasalahan terkait Dana BOS yang melibatkan oknum Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Sintang tersebut. (Tim)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *