HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolres Singkawang Himbau Kepada Personel dan ASN Polres Singkawang Untuk Tetap Jaga Netralitas.



Www.Warta86.com - SINGKAWANG, PoldaKalbar.- Personel Polres Singkawang, Personel dan ASN Polres Singkawang melaksanakan kegiatan Apel Jam Pimpinan, bertempat dihalaman Polres Singkawang di Jalan Firdaus H.R. II Kel. Pasiran Kec. Singkawang Barat Kota Singkawang, Senin (22/1/2024).



Dalam kesempatan Apel Jam Pimpinan Kapolres Singkawang AKBP Fatchur Rochman, S.I.K., M.I.K. memberikan arahan kepada Personel dan ASN Polres Singkawang, dalam kesempatan apel tersebut dihadiri oleh Para Kabag Polres Singkawang, Para Kasubbag, Para Kasat, Para Kasi,KBO, Para Kanit Polres Singkawang, Personel Polres Singkawang dan ASN Polres Singkawang.


Dalam Arahannya Kapolres Singkawang AKBP Fatchur Rochman, S.I.K., M.I.K. menuturkan, "Terima atas dedikasi personel yang tetap semangat mengikuti pelaksanaan apel pagi jam Pimpinan seperti saat ini, Saat ini kita sedang melaksanakan Operasi Matap Brata tahapan Kampanye, kepada personel yang terlibat Operasi Matap Brata agar laksanakan tugas dengan penuh semangat dan tanggung jawab Serta kepada seluruh Personel dan ASN Polres Singkawang agar tetap menjaga Netralitas Polri di setiap tahapan pemilu 2024.


"Kepada personel yang tidak terlibat Operasi Matap Brata tahapan Kampanye agar laksanakan tugas rutin sesuai tupoksi serta laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, Di informasikan kepada seluruh personel bahwa ada beberapa lokasi TPS di kota Singkawang yang tidak mendapat jaringan seluler maupun jaringan internet, sehubungan hal tersebut diharapkan kepada personel saat bertugas di lokasi tersebut agar menggunakan HT serta selalu melaporkan setiap perkembangan situasi, 


"Di informasikan kepada seluruh personel bahwa minggu ini kita akan melaksanakan kegiatan serah terima jabatan Wakapolres Singkawang, sehubungan hal tersebut kepada para Panitia agar melakukan persiapan, Selain itu kita juga mendapat personel Bintara Baru, diharapkan kepada para senior dapat membimbing juniornya kearah yang positif, berikan bimbingan pada junior untuk meningkatkan kompetisi agar kedepannya menjadi Polri yang lebih baik.


"Diharapkan kepada seluruh personel agar selalu memperhatikan dan menjaga kebersihan diseputaran mako Polres Singkawang, maupun ruangan kerja masing-masing, Untuk di atensi oleh seluruh personel Polres Singkawang tidak ada lagi yang memarkirkan kendaraannya di antara Mushola dan lokasi wudhu agar batas suci tetap dalam keadaan bersih, 


"Terima kasih atas dedikasi seluruh personel yang telah melaksanakan tugas dengan penuh semangat dan tanggung jawab, Kepada seluruh personel agar selalu menjaga kesehatan serta sempatkan untuk berolahraga dikarenakan jika kita sehat maka akan lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 


"Kepada seluruh personel agar selalu Monitoring serta mencari informasi yang berkembang di masyarakat dan jika mendapat sekecil apapun informasi agar segera melapor kepada pimpinan sehingga pimpinan secepatnya mengambil langkah-langkah untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, Pungkasnya. (Cs). 


Penulis Humas Polres Singkawang

Publisher Red W86 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *