HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ngopi Bareng Awak Media, Wakapolres Ketapang Ajak Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024


Ketapang,Kalbar ,Www.Warta86.com - Wakapolres Ketapang Kompol Frits Orlando Siagian, S.I.K., menggelar kegiatan Ngopi Bareng bersama awak media. Kegiatan ngopi bareng digelar di Warung Kopi Poskopi Ketapang di Jalan Merdeka Ketapang, Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, Senin sore (22/01/2024)


Hadir dalam giat tersebut Kasi Humas Polres Ketapang AKP Sumiadinata, Ketua Aliansi Jurnalis Ketapang ( AJK ) Theo Bernardi, anggota Humas Polres Ketapang, serta awak media yang tergabung di AJK Kabupaten Ketapang.


Dalam kesempatannya, Wakapolres Ketapang Kompol Frits Orlando Siagian, S.I.K., menyampaikan salam dari Kapolres Ketapang yang berhalangan hadir dikarenakan ada kegiatan dinas yang tidak dapat ditinggalkan. Dirinya juga menerangkan, kegiatan ngopi bareng Polri dengan awak media ini dalam rangka meningkatkan sinergitas Polri dengan Awak media. 


“ Harapan bersama melalui kegiatan ini, dapat memperkuat hubungan baik dan sekaligus untuk meningkatkan sinergitas Polri dengan awak media dalam menjaga harkamtibmas melalui peranan media dalam menyampaikan informasi dan pemberitaan yang bersifat positif dan membangun jelang Pemilu 2024 sehingga situasi kamtibmas di Kabupaten Ketapang selalu damai dan kondusif.


Disampaikannya lebih jauh, selain untuk menjaga kamtibmas bersama, digelar kegiatan ini adalah untuk sharing terkait dengan situasi terkini dan perkembangan dinamika kamtibmas di wilayah Kabupaten Ketapang. 


“ Saya berharap rekan rekan media yang tergabung di dalam AJK dapat selalu memberi masukan dan kritik yang membangun kepada Polres Ketapang terkait pelaksanaan tugas kami sebagai pelayan masyarakat. Kami juga berharap rekan rekan awak media dapat menjadi filter untuk berita negatif serta berita yang bersifat hoax yang beredar di tengah masyarakat ”   


Theo Bernardi, Ketua Aliansi Jurnalis Ketapang dalam kesempatannya menyampaikan terimakasih atas digelarnya ngopi bareng ini. Dirinya menyampaikan bahwa Polres Ketapang saat ini sudah sangat terbuka dalam menyampaikan informasi kepada publik sehingga akses awak media dalam memperoleh informasi dan bahan pemberitaan semakin mudah. Ia menuturkan, komunikasi dan silaturrahmi antara awak media bersama Polres Ketapang harus tetap terus terjalin. Media secara profesional siap membantu tugas – tugas kepolisian, utamanya dalam publikasi dan pemberitaan.


“ Pada dasarnya kami (wartawan) selalu bermitra dengan siapapun, termasuk Polres Ketapang. Adanya kegiatan ngopi pada sore hari ini tentu akan memperkuat lagi hubungan baik yang sudah terbangun sejak lama,” Pungkas Theo.

Red

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *