HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Berbagi Kebahagiaan, Kapolres Bengkayang Berikan Bansos Kepada Warga Yang Membutuhkan


Www.Warta86.com - Bengkayang, Kalbar – Kapolres Bengkayang Polda Kalbar AKBP Teguh Nugroho, S.H., S.I.K., M.I.K., memberikan Bantuan Sosial kepada masyarakat yang membutuhkan di Dusun Duginang, Desa Gua, Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang, Jum’at (5/4/24) siang.


Adapun bantuan sosial tersebut berupa paket sembako dan Takjil Ramadhan 1445 Hijriah yang diberikan kepada Kaum Duafa, Janda, Anak Yatim dan masyarakat sekitar.


Dalam kesempatan itu, Kapolres mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian Polri khususnya Polres Bengkayang terhadap masyarakat yang membutuhkan.


“Mudah-mudahan bantuan yang telah kami berikan ini bisa sedikit membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang membutuhkan khususnya Kaum Duafa, Janda, Anak Yatim," ucap Kapolres.


Lebih lanjut dikatakan Kapolres, ini merupakan wujud syukur kepedulian Polri untuk umat Muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan serta menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.


Kapolres juga berharap melalui bantuan tersebut dapat mempererat tali silaturahmi dan lebih dekat dengan masyarakat.


Sementara itu, jumlah bantuan sosial yang diserahkan sebanyak 30 paket sembako dan 75 paket takjil yang diserahkan langsung kepada Kaum Duafa, Janda, Anak Yatim dan warga masyarakat di Desa Gua, Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang.


Adapun kegiatan tersebut diikuti Pju Polres Bengkayang, Ketua Bhayangkari Cabang Bengkayang beserta Pengurus, personel Polres Bengkayang dan Polsek Sanggau Ledo serta masyarakat penerima Bansos.


(Hms)

Publisher Red W86 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *