HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ops Ketupat Kapuas 2024: Pengawasan di Pelabuhan Kubu, Upaya Cegah Kriminalitas


Www.Warta86.com - Kubu Raya ,Kalbar  Petugas Ops Ketupat Kapuas Gabungan Polsek Kubu terus melakukan pengawasan di pelabuhan Kecamatan Kubu Kabupaten Kubu Raya. Patroli secara berkala ini bertujuan memantau aktifitas arus pemudik agar tidak terjadinya penumpukan dan mengantisipasi aksi kejahatan.


Pemantauan dilakukan mulai dari kesiapan armada, pelayanan tiket hingga kesehatan motoris, nahkoda dan anak buah kapal demi menjaga keamanan dan keselamatan para pemudik maupun masyarakat umum yang menggunakan transportasi jalur sungai.


” Pengawasan ini dalam rangka terpeliharanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di pelabuhan Kecamtan Kubu pada arus mudik lebaran 1445 H,” kata Kapolsek Kubu Ipda Dian Edisarwono melalui Kasi Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya Aiptu Ade, Kamis (11/4/24).


Ade mengatkan, Patroli yang dilakukan secara berkala di dermaga/pelabuhan Kecamatan Kubu tersebut menjadi lokasi kedatangan dan keberangkatan penumpang dari Rasau Jaya dan sebaliknya. Sehingga perlu pengawasan untuk menjaga situasi kamtibmas.


Ditambahkan, kegiatan ini dilakukan oleh petugas gabungan Ops Ketupat Kapuas 2024 untuk memberikan rasa aman dan nyaman selama arus mudik lebaran 1445 H.


” Kami dari Polres Kubu Raya mengajak agar masyarakat ikut serta menjaga keamanan segera melaporkan kepada pihak Kepolisian terdekat bila mengetahui adanya pelaku tindak Kriminalitas di pelabuhan,”ucapnya.



Penulis : Humas_cpt_ltr

Editor : Aiptu Ade


Call Centre NAMPONG KELOH Polres Kubu Raya :

Instagram @polreskuburaya/@kapolreskuburaya

Email polreskuburaya@gmail.com

WhatsApp 08115684456

Publisher Red W86 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *