Kategori

HEADLINE NEWS

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolsek Pimpin Anggota Serbu Kediaman Camat

Sintang,warta86.com

Polda kalbar - Polres sintang -
Puncak perayaan Natal 2017 diwilayah Ketungau Tengah memasuki hari kedua secara umum berjalan dengan aman dan terkendali. Selasa (26/12/2017)
Setelah selesai melaksanakan Pengamanan gereja pada Senin sore (25/12) terlihat personil polsek Ketungau Tengah berseragam lengkap mendatangi kediaman Camat Ketungau Tengah, Dakun S.Sos yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ket. Tengah Ipda Eko Supriyatno S.ap ,M.ap .
Kedatangan personil polsek tersebut bukan untuk suatu penanganan perkara pidana apalagi tindakan penangkapan , tetapi sebagai kunjungan silaturahmi dalam rangka Natal kunjungan Natal 2017 oleh Polsek Ket.Tengah dikediaman Camat tersebut.
Camat Ketungau Tengah yang belum lama kembali dari tempat ibadah mengaku sempat terkejut dengan kedatangan anggota Polsek dengan berseragam lengkap khawatir kalau ada kejadian atau masalah selama ibadah perayaan Natal sejak pagi tadi ungkapnya , ditambahkan Dakun, saya sangat senang dan menyambut baik kedatangan rekan-rekan dari polsek berkunjung kerumah saya ungkapnya .
Kapolsek Ketungau tengah saat dihubungi mengatakan kunjungan ini adalah kunjungan silaturahmi secara pribadi maupun sebagai Forkopimcam (Muspika)
Dan dalam hal ini kita mengharapkan akan tetap terjalin komunikasi serta koordinasi yang semakin baik dengan bapak camat dan anggota Polsek Ketungau tengah.
Penulis : S.Sihotang
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish :

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *