Kategori

HEADLINE NEWS

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Polres Sintang Jaring 2 Pasangan Bukan Suami Istri ,Saat Operasi Cifta Kondisi


Sintang,Kalimantan Barat,www.warta86.com-Dalam rangka meminimalisir tindak kejahatan  ditempat rawan gangguan Kamtibmas, Polres Sintang bersama dengan Polisi Militer dan BNN melaksanakan Patroli Cipta Kondisi, Jum’at (12/22/2018) pukul 22.00.

Kasat Reskrim Polres Sintang AKP Indra menyatakan, hasil razia gabungan ini pihaknya berhasil menjaring 2 pasangan bukan suami istri saat bersama di salah satu Hotel dan Kost diwilayah Kecamatan Sintang.

"Mereka yang terjaring razia langsung kami amankan ke Mapolres Sintang, untuk di mintai keterangan dan dibuatkan Surat Pernyataan supaya tidak mengulangi perbuatannya lagi," ujar Indra,  Sabtu (12/22/2018).

Pasangan bukan suami istri tersebut ditemukan pertama didalam kamar Hotel Cika, mereka adalah perempuan berinisial yaitu AF dan HI, setelah berhasil diamankan tim melanjutkan patroli ke tempat selanjutnya dan menemukan 1 lagi pasangan berstatus bukan suami istri yang berada di Kost Baning Ceria Club dengan inisial AG dan SA.

“Saya harapkan kepada bapak, ibu untuk hasil razia di hotel tadi malam agar jangan mengulangi perbuatannya lagi, berjanji ini pertama kalinya dan yang terakhir bila besok mengulanginya lagi akan di proses hukum,”ungkap AKP Indra.(Red/W86)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *