Kategori

HEADLINE NEWS

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Satreskrim Polres Sintang ,Terus Pantau Penyaluran BBM Di Sejumlah Titik Di Sintang

 


Www.Warta86.com - SINTANG (Kalbar), Pengecekan dan pengawasan terhadap SPBU di wilayah Kabupaten Sintang kian digencarkan oleh Satreskrim Polres Sintang, Sabtu (30/3) Siang.


Pasalnya tinggal menghitung hari, umat muslim akan merayakan Idul Fitri 1445 Hijriyah terlebih arus mudik yang saat ini tengah berjalan di seluruh Indonesia.


Untuk mengantisipasi potensi kelangkaan BBM selama perayaan Idul Fitri, Kepolisian mengintensifkan pemantauan terhadap sejumlah SPBU di wilayah Kabupaten Sintang.


Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kecurangan pada penyalagunaan BBM bersubsidi. Langkah ini dilakukan sebagai bagian dari upaya Polri dalam menjaga ketertiban dan keamanan wilayah jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.


Kasat Reskrim AKP Wendi Sulistiono mengatakan dalam kegiatan tersebut, personel yang ia kerahkan melakukan pengawasan langsung ke SPBU yang salah satunya yakni SPBU Ponti Mulia Jaya yang berada di rute Sintang-Pontianak KM 20.


“Tadi siang kita Kembali melaksanakan pengawasan SPBU, kali ini lokasinya di SPBU Ponti Mulia Jaya yang ada di arah Sintang – Pontianak KM.20” Ungkap AKP Wendi.


Ia juga menjelaskan, disaat pengecekan pihaknya tidak menemukan praktek kecurangan atau penyelewengan BBM subsidi setelah dilakukan pemeriksaan kepada petugas SPBU.


“Selain memeriksa SPBU, kita juga bertanya langsung dengan masyarakat di lapangan sehingga informasinya tidak hanya satu sisi jadi jika masyarakat menemukan praktek kecurangan tentu akan kami tindak lanjuti” Ujarnya.

Red

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *