HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Sertijab di Lingkungan Polres Sintang Khidmat

SINTANG - WARTA86.COM, Kepolisian Resort Sintang menggelar upacara Serah Terima Jabatan Wakil Kepala Kepolisian Resort Sintang. Pergantian perwira menengah ini berdasarkan Keputusan Kapolda Kalbar Nomor : Kep/ 344 /VI/2017 tanggal 07 Juni 2017 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Kalbar. Wakapolres Sintang yang sebelumnya Kompol Pulung Wietono S.I.K dimutasi dengan menduduki jabatan yang sama di Polres Sanggau Polda Kalbar digantikan oleh Kompol Amri Yudhi S. S.I.K M.H sebelumnya menjabat sebagai Waka Polres Sambas Polda Kalbar. 

Kapolres Sintang AKBP Sudarmin S.I.K M.H dalam amanatnya menyampaikan juga ucapan terimakasih atas segala dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Sintang, telah banyak hasil yang dicapai dalam rangka pelaksanaan tugas memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat. “Pergantian tersebut merupakan hal biasa dan perkembangan karier Kepolisian selama telah bertugas, jabatan yang diemban adalah amanah dan wujud kepercayaan yang diberikan pimpinan yang harus dilaksanakan dengan baik, untuk itu dituntut berkerja secara profesional, proporsional dan bermoral serta mampu bertindak positif dalam pelaksanaan tugas di Polres Sintang” jelas Kapolres. 

Kegiatan yang selesai pukul 10.15 Wib tersebut, selanjutnya dilanjutkan dengan kegaiatan Serah Terima jabatan Kasat Sabhara, Kasat Narkoba, Kapolsek Sintang Kota, Kapolsek Dedai dan Kapolsek Kayan Hulu dan dihadiri para Kabag, para Kasat, para Kapolsek jajaran Polres Sintang, para Perwira, anggota Polres Sintang serta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sintang beserta pengurus. 

“Kepada pejabat lama karena walaupun kebersamaan hanya sebentar tapi dirasakan banyak sekali masukan dan informasi yang terkait dengan Polres Sintang, kepada pejabat yang baru dilantik diucapakan selamat datang kepada, masih ada hal-hal yang perlu dibenahi dab agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres Sintang, teruskan dan tingkatkan kinerja pejabat sebelumnya yang telah dilaksanakan dengan baik,” pungkas AKBP Sudarmin S.I.K M.H 

Kapolres juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada ibu – ibu bhayangkari untuk support motivasi dan penyemangat kepada suami dalam melaksanakan tugas karena suami yang sukses tentu ada istri dibelakang yang selalu memberi dukungan. Adapun pejabat yang serah terima ialah Kasat Narkoba dari AKP Agus Yahdi kepada Iptu Aris Setiawan, SH, Kasat Sabhara dari AKP Asep Mustopa Kamil, SH kepada Iptu Muhammad Rasyid, Kapolsek Sintang Kota dari Iptu Aris Setiawan, SH kepada Iptu Ruslan Abdul Gani, SH, Kapolsek Dedai dari Iptu Toto Susanto kepada Iptu Warsono dan Kapolsek Kayan Hulu dari Iptu Muhammad Rasyid kepada Iptu Sujiono. Penulis : Chintya Farisa Editor : Ummi Fadhillah Publish : Cucu Safiyudin(red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *