HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Waspada Penipuan Undian Berhadiah

Sanggau, Semakin majunya perkembangan jaman dan Persaingan bisnis yang semakin meningkat,berbagai macam cara terkadang membuat suatu perusahaan berfikir kreatif sehingga di indikasikan untuk mencari keuntungan yang lebih untuk memenuhi target nilai jual suatu produk, sehingga di temukanya kupon undian berhadiah dalam suatu produk, yang menjanjikan hadiah yang besar,serta dapat menjadikan daya tarik tersendiri untuk pembeli.Hal tersebut meresahkan warga masyarakat yang menemukan kupon tersebut,sebab warga takut tertipu oleh undian tersebut.
Kejadian tersebut dialami oleh warga sanggau Blok M kec.Kapuas Sanggau ,Minggu 26 November 2017, Sueb Mengaku mendapatkan kupon pemenang undian didalam kotak permen. “Saya dapat kupon pemenang undian ini tadi pagi dan saya mau kofirmasi betul atau tidak hal ini” ungkapnya”
Leo Warga sanggau yg juga mendapatkan kupon undian ini, akan tetapi didalam bungkus deterjen. Ia juga mengatakan, saya dapat di bungkusan deterjen dan saya sih tidak mau langsung percaya, bisa jadi ini penipuan Ujarnya”.
Hingga berita ini di turunkan oleh tim media dilapangan ,diharapkan masyarakat lebih teliti  serta lebih waspada dalam menyikapi hal tersebut sehingga tidak ada pihak yang dirugikan.
Dan diharapkanjuga agar warga berserta bagian yang berwajib dapat menelusuri kebenaran hal tersebut dan tetap waspada. (kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *