HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

*Kanit Bimas Serta Anggota Hadiri Tasyakuran Di Rumah Warga*

Sintang,warta86.com , Polda Kalbar- Polres Sintang - Polsek Tempunak , Kanit Binmas Polsek Tempunak Aiptu Sarjimin dan Bhabinkantibmas Nanga Tempunak Brigadir Romenza telah menghadiri acara Tasyakuran atas kelahiran buah hati tercinta pasangan Sutrisno dan lbu Naya salah satu warga desa Nanga Tempunak. Minggu (24/12/2017) jam 09.00 Wib.Kehadiran Aiptu Sarjimin dan Bhabinkamtibmas desa Nanga Tempunak Brigadir Romenza di tengah tengah warga desa Nanga Tempunak diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan yang memang sudah terjalin selama ini,sehingga timbul partisipasi warga dalam memelihara keamanan dan ketertiban dilingkunganya.

Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas Aiptu Sarjimin dan Bhabinkamtibmas Brigadir Romenza, tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas untuk meningkatkan siskamling,guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas diwilayah Desa Nanga Tempunak serta membudayakan kembali rasa kegotongroyongan untuk memajukan lingkungan,baik dalam hal keamanan,sosial,keagamaan yang bernilai positif.
Ucapan terima kasih juga disampaikan Bapak Sutrisno kepada Kanit Binmas Aiptu Sarjimin serta anggota yang telah hadir dalam acara tasyakuran buah hatinya.
Penulis : Khoirul Bazar
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *