HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kanit Provos Polsek Kelam Permai Melaksanakan GaktibplinTerhadap Anggota.





Sintang,warta86.com Polda Kalbar - Polres Sintang, Polsek Kelam Permai usai pelaksanaan apel pagi dilanjutkan pemeriksaan Penegakkan Penertiban dan Disiplin (Gaktibplin). Sebelum melaksanakan tugas sehari - hari, jajaran Polsek Kelam Permai yang dipimpin Kanit Provos yaitu Aiptu Yusnadi melakukan pemeriksaan sikap tampang dan kerapian bagi personil serta surat kelengkapan diri personil yang dilaksanakan dihalaman Polsek Kelam Permai jam 08.30 Wib. Senin (04 -12 -2017).
Kanit Provos sebagai Garda terdepan dalam penegakan disiplin terhadap anggota, memberikan pengarahan dan evaluasi pelaksanaan tugas, dilanjutkan dengan pemeriksaan kelengkapan, yang dilakukan Kanit Provos seperti kelengkapan SIM, KTP, KTA, dan STNK serta sikap tampang anggota.
Selain itu, Kanit Provos juga melakukan pengawasan kedalaman guna memastikan kelengkapan anggota dalam melaksanakan tugas sehari - hari, serta bertugas melakukan pelayanan pengaduan masyarakat tentang penyimpangan prilaku dan tindakan personil Polri, penegakan disiplin dan ketertiban personil.” ujarnya
Tujuan dari pada kegiatan pemeriksaan ini bukan untuk mencari - cari kesalahan anggota, melainkan untuk meningkatkan kedisiplinan, karena Polisi sebagai panutan dan suri tauladan bagi masyarakat.
Kapolsek Kelam Permai IPTU Zulpikar Koto menerangkan bahwa dilaksanakannya kegiatan tersebut untuk memberikan contoh yang baik bagi masyarakat bahwa Polisi saja juga dilakukan pemeriksaan sebagai bentuk kesadaran dan kepatuhan terhadap aturan yang ada.
Penulis : Anes
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Hariyanto
Top of Form

Bottom of Form



Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *