HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolsek Binjai Hulu Ajak Pedagang Antisipasi Kenaikan Harga Dan Jangan Jual Miras Menjelang Pergantian Tahun Baru 2018


Sintang,warta86.com-Polda Kalbar - Polres Sintang, Menjelang malam pergantian tahun baru 2018 Kapolsek Binjai hulu Ipda Dedi Supriadi, S.H ajak pedagang antisipasi kenaikan harga di wilayah hukum Polsek Binjai hulu.Sabtu (30/12/2017).
Kegiatan ini dilaksanakan agar para pedagang tidak menaikkan harga atau menimbun barang menjelang malam pergantian tahun baru 2018 sehingga tidak terjadi keresahan di masyarakat.
Menurut Sdr.Salam (37) pemilik toko Setia Jaya yang beralamat di desa binjai hulu mengatakan sejauh ini tidak ada lonjakan harga yang signifikan menjelang pergantian tahun baru ini, karena selama ini pengawasan yang sangat ketat sehingga membuat takut para spekulan untuk menimbun barang atau menaikkan harganya.
"Saya berharap kepada Kepolisian Sektor Binjai hulu tetap terus mengawasi pergerakan barang khususnya sembako sehingga tidak terjadi kelangkaan dan lonjakan harga yang tinggi" ujar Sdr.Salam
Dalam kesempatannya Kapolsek Binjai hulu Ipda Dedi Supriadi, S.H mengajak pedagang bekerja sama menjaga kestabilan harga dan dapat memberikan informasi kepada Polsek Binjai hulu jika menemukan adanya pedagang yang nakal sengaja menimbun atau menaikkan harga diatas harga eceran tertinggi akan kita tindak tegas sesuai aturan hukum yang berlaku.
" Dalam rangka menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Binjai hulu saya himbau kepada pedagang jangan ada yang menjual minum-minuman keras dalam bentuk apa pun menjelang pergantian tahun baru 2018 ini "ungkap Ipda Dedi Supriadi, S.H
Penulis : Eky
Editor : Alfian N/ Nanang P
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *