HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Peran Masyarakat Dukung Kelancaran Pelaksanaan Operasi Lilin Kapuas 2017


Sintang,warta86.com- Polda Kalbar - Polres Sintang -
Tim Was Ops Polda Kalbar melaksanakan supervisi terkait pelaksanaan Ops Lilin Kapuas 2017. Kegiatan dipusatkan di di Posko Ops Lilin Kapuas 2017 yang berada diruang Bahkan Operasional Polres Sintang. Selasa (26/12/17)
Tim yang dipimpin langsung AKBP Raden Petit, Irbid Ops Itwasda Polda Kalbar ialah meninjau langsung pelaksanaan Ops Lilin Kapuas 2017 yang dilaksanakan di Polres Sintang.
Kegiatan yang juga disambut oleh Waka Polres Sintang Kompol Amri Yudhy S. SIK. MH tersebut meliputi pengawasan Operasi mulai dari kelengkapan Administrasi, posko, anggaran, sampai dengan Penggelaran Pos Pengamanan dan Pos Pelayananan.
Waka Polres Sintang juga mengatakan pelaksanaan kegiatan tersebut juga meliputi pemeriksaan Satgas.
"Masing - masing Satgas yang terlibat Ops Lilin Kapuas 2017 juga di periksa, baik administrasi, perencanaan kegiatan maupun hasil kegiatan dari masing - masing Satgas tersebut "
"Pelaksanaan Operasi ini masih tetap berlangsung hingga tanggal 1 Januari 2018, pengamanan dan pengawasan ketat akan tetap kami laksanakan" ujarnya
Ia juga mengatakan, peran masyarakat juga sangat besar pada pelaksanaan Operasi ini, salah satunya mendukung dan melakukan pengamanan terhadap diri sendiri.
"Apabila masyarakat tertib, kondisi akan tetap aman dan terkendali" pungkasnya.
Penulis : Chintya F
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *