HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

*Perayaan Malam Natal di jaga ketat Polsek Ketungau Hulu dan Koramil*


Sintang,warta86.com-, Polda Kalbar - Polres Sintang -Dalam rangka hari raya Natal dan Tahun Baru 2018, Kepolisian Sektor Ketungau Hulu bekerja sama dengan unsur Koramil 1205-05 Senaning melakukan pengamanan pada kegiatan masyarakat yaitu kegiatan malam Natal 2017 di gereja-gereja Senaning pada hari Minggu (24/12/2017).
Perayaan malam natal dilakukan dengan menghadirkan beberapa pendeta dibawah penjagaan yang ketat dari pihak keamanan baik Polsek Ketungau Hulu maupun unsur TNI yang ada di Ketungau Hulu dengan tujuan agar masyarakat yang merayakan malam natal dapat berjalan dengan aman, nyaman dan damai.
Kapolsek Ketungau Hulu Kompol Mariko mengatakan kegiatan ini dalam rangka menjaga solidaritas personil TNI-Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.
"Bersama TNI - Polri kita laksanakan patroli wilayah dan pengamanan malam perayaan Natal di setiap Gereja di wilayah Hukum Polsek Ketungau Hulu,” ujarnya
Ia pun menegaskan kepada seluruh anggota, untuk kompak dalam pelaksanaan tugas.
"Bersama kita ciptakan situasi yang aman,tentram bagi warga masyarakat yang akan melakukan ibadah Natal ini" imbuhnya Kompol Mariko.
Penulis : Tarji
Editor : Alfian.N/Nanang.P
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *