HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Rumah Satuan Polisi Pamong Praja di Ketungau Hulu di serbu Personil Polsek Ketungau dan Koramil 1205-05 Senaning


Sintang,warta86.com-Setelah melakukan pengamanan perayaan natal 2017, personil Polsek Ketungau Hulu dan Koramil 1205-05 Senaning melakukan penyerbuan kerumah dua orang Sat Pol PP yang berada di Desa Senaning Kecamatan Ketungau Hulu pada hari Senin/25/12/2017, sekitar pukul 22.00 wib.
Penyerbuan dimaksud bukanlah berartikan tindakan anarkis melainkan dalam rangka natalan serta membangun sulaturahmi dan menciptakan hubungan yang harmonis sesama aparat di pemerintahan kecamatan Ketungau Hulu, selain itu pula dua orang sat pol.pp tersebut adalah merupakan tokoh masyarakat di kecamatan Ketungau Hulu.
Dua orang Satuan Polisi Pamong Praja tersebut adalah sdr. Stepanus dan sdr.Jono dan mereka berdua sangat senang dan berbahagian rumahnya diserbu/didatangi oleh personil Polsek Ketungau Hulu dan jajaran Koramil 1205 Senaning.
Dalam kesempatan terpisah Kapolsek Ketungau Hulu mengatakan'Kita senagai Polisi harus membangun hubungan baik terhadap masyarakat maupun intansi samping lainnya karena ini dapat menunjang kelancaran tugas polri dilapangan,cetus Kompol Mariko.
Penulis : Tarji
Editor : Alfian.N/Nanang.P
Editor :

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *