HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Sat Lantas Polres Sintang Tindak Tegas Knalpot Racing



Sintang,warta86.com- Polda Kalbar - Polres Sintang -
Satuan Lalu Lintas Polres Sintang kembali melakukan penertiban terhadap kendaraan bermotor khususnya sepeda motor yang menggunakan knalpot balap atau racing. Penertiban terhadap kendaraan bermotor tersebut disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Sintang AKP Anton Satriadi, SIK.
Ia mengatakan bahwa pihaknya melakukan penertiban knalpot balap tersebut dalam rangka menciptakan kamtibmas selama pelaksanaan Natal dan menjelang Tahun Baru 2018 nanti.
“Kita lakukan penertiban terhadap kendaraan yang menggunakan knalpot racing. Penertiban kita lakukan agar mengantisipasi maraknya aksi balapan liar dan kebisingan saat masa libur sekolah dan perayaan Natal karena sangat menggangu pelaksanaan ibadah hingga Tahun Baru nanti”, ucap AKP Anton.
Dijelaskan olehnya, bahwa pihaknya akan tegas melakukan penertiban. Ia juga menghimbau kepada para orang tua agar mengawasi anak anaknya yang sepeda motornya menggunakan knalpot racing agar segera di copot dan dipasang seperti semula.
“Kita juga meminta peran kepada para orang tua agar mengawasi dan memperhatikan anak anaknya agar sepeda motornya tidak menggunakan knalpot balap yang menimbulkan kebisingan, apabila nanti terjaring saat kita lakukan penertiban kita kan lakukan penilangan” tegasnya.
Penulis : Chintya F
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *