HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bhabinkamtibmas Desa Kelam Sejahtera Laksanakan Kampanye Karhutla.


Sintang,warta86.com-, Polda Kalbar - Polres Sintang, Kapolsek Kelam Permai IPTU Zulpikar Koto memerintahkan anggotanya salah satunya Brigadir Polisi Yanto selaku Bhabinkamtibmas Desa Kelam Sejahtera untuk melaksanakan Kampanye tentang Karhutla di Ds. Kelam Sejahtera Kec. Kelam Permai jam 14.30 Wib. Senin (15/01/2018).
Kegiatan tersebut Dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya pembukaan lahan dengan cara membakar sehingga Bhabinkamtibmas Desa Kelam Sejahtera segera mengambil langkah salah satunya dengan cara melaksanakan kampanye Karhutla.
Kegiatan kampanye Karhutla tersebut Dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas bersama warga masyarakat dengan cara membentangkan spanduk karhutla yang bertuliskan "STOP !!! PEMBAKARAN HUTAN DAN LAHAN DI KECAMATAN KELAM PERMAI" serta memberikan himbauan untuk bersama - sama dalam menanggulangi karhutla dan tidak melakukan pembakaran. Ungkap Brigadir Polisi Yanto.
Kapolsek Kelam Permai IPTU Zulpikar Koto mengatakan bahwa diharapkan warga masyarakat dapat mengerti dan paham akan himbauan yang telah Disampaikan dan bersedia menjadi mitra Bhabinkamtibmas untuk menyebarluaskan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga ekosistem alam / hutan.
Penulis : Anes
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *